Setelah Kabukucho Sherlock, Anime Detektif Woodpecker Detective’s Office juga Ikutan Memeriahkan Layar Kaca di Spring 2020

Sebuah Novel karya Kei li yang berjudul Woodpecker Detective’s Office (Kitsutsuki Tantei-Dokoro) mendapatkan adaptasi anime. Anime yang dipenuhi dengan misteri ini mengisahkan kiprah dua orang pemuda yang menjadi agen di detektif swasta. Kisah yang dipenuhi dengan misteri ini bakalan memeriahkan layar kaca pada Spring 2020 atau Musim Semi 2020 di berbagai macam channel yang ada, seperti halnya Tokyo MX, BS-Fuji, dan CS Family Gekijo.

Baca juga  Anime Kono Yusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shincho Sugiru mulai Perlihatkan Video Promonya

Sebuah video promo teaser juga telah dihadirkan. Berikut videonya !

Dalam novelnya dikisahkan cerita memasuki era Meiji di Jepang atau pada tahun 1909. Terdapat dua orang pemuda bernama Takuboku Ishikawa si penyair jenius dan Kyosuke Kidaichi seorang dosen yang merupakan kenalan baik. Takuboku bekerja sebagai agen detektif swasta untuk mendukung keluarganya. Mereka mulai menginvestigasi kasus yang diduga penampakan hantu yang muncul di gedung Asakusa Junikai atau biasa dikenal dengan Ryounkai.

Baca juga  Dogegenchonegger Bakal Ikut Memeriahkan Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru

Para bintang untuk anime ini antara lain Shintaro Asanuma sebagai Takuboku Ishikawa, Takahiro Sakurai sebagai Kyosuke Kindaichi, dan juga Kenjiro Tsuda, Rikiya Hayashi, Hayato Furusawa.

Anime ini disutradarai oleh Tomoe Makino. Shinpei Ezaki sebagai sutradara utama di LIDEN FILMS. LIDEN FILMS  sendiri dikreditkan dengan produksi bersama dengan Tohoku Shinsha. Taku Kishimoto yang mengoreksi skrip seri. Kaoru Saki dikreditkan dengan desain karakter utama. Shuichi Hara lah yang bertugas untuk mengadaptasi desain karkater itu untuk animasi. MONACA bertugas mengkomposisi musik.

Baca juga  Movie Seishun Buta Yaro Hadir di Summer 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...