Setelah Anime, Ramen Daisuki Koizumi-san akan Datang Film Live Action Spesialnya !

Fuji TV mengumumkan pada selasa (5/2/2019) bahwa Manga Ramen Daisuki Koizumi-san karangan Naru Narumi akan dijadikan Film Live Action Spesial. Dalam Film Live Action Spesial ini akan menghadirkan kembali para pemeran dari  serial televisi Live Action sebelumnya. Mereka adalah :

Akari Hayami sebagai Koizumi

Karen Miyama sebagai Yu Osawa

Mirei Tanaka sebagai Jun Takahashi

Rencananya, Film Live Action Spesialnya ini akan ditayangkan di Fuji TV pada 5 April 2019. Pada nantinya akan menampilkan berbagai macam restoran ramen sungguhan. Seperti halnya Konjiki Hototogisu, Sumire, Nanden Kanden, dan lain sebagainya.

Baca juga  Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Proyek Season 2

Dalam manganya, dikisahkan terdapat seorang siswi sekolah menengah bernama Koizumi. Dia adalah gadis yang suka sekali memakan ramen. Kebiasaannya memakan ramen membuatnya mengetahui berbagai macam bumbu-bumbu khas yang dipakai agar ramen menjadi enak. Bahkan teman-temannya sendiripun heran dengan kebiasaannya dan mulai mencontohnya. Namun sifat Koizumi yang cuek membuat teman-temannya bingung bagaimana cara berteman dengannya. Manga ini memberikan pengetahuan dan gambaran mengenai budaya ramen Jepang yang kebanyakan orang tidak mengetahui.

Baca juga  Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Hadirkan Karakter dan Pemeran Lain !

Film Live Action Spesial ini disutradarai oleh Tsukuru Matsuki. Skripnya akan dibuat oleh Oi Kyuma dan Kumiko Aso. Hirofumi Akaike dikreditkan untuk perencanaan, dengan Ryohei Takada yang dikreditkan sebagai produser.

Serial televisi Live Action sebelumnya ditayangkan pada tahun 2015 yang kemudian diikuti dengan Malam Spesial Tahun Baru pada Desember 2016. Animenya sendiri telah ditayangkan perdana pada Januari 2018.

Baca juga  Anime Baru Berjudul Pet Tayang Perdana di Fall 2019
Beri penilaian untuk post ini
Loading...