Serunya Behind the Scene Film Live Action ‘Bleach’

0
69

SOREWA.NET –Film Live Action Bleach adalah film yang diadaptasikan dari serial manga Bleach karangan Tite Kubo yang penuh dengan koreografi pertarungan. Behind the scene atau adegan di belakang layar film Live Action ini melibatkan banyak aktor dalam aksinya. Banyak akting perkelahian yang dimasukkan dalam film live action ini yang merupakan hasil dari rekomendasi para fans bleach.

Serial manga Bleach menceritakan seorang pelajar SMA yang bernama Ichigo Kurosaki yang berpetualang bersama Rukia Kuchiki untuk membasmi Hollow agar dapat dikirim menuju Soul Society.

Di dalam manga Bleach terdapat berbagai macam pertarungan yang seru antar karakter animenya. Namun bagaimanakah jika Bleach dijadikan Film Live Action ?

Studio Warner Bros Japan telah membuat karya Film Live Action Bleach ini. Film live Action Bleach ini disutradarai oleh Shinsuke Sato dan melibatkan banyak aktor dan stuntman dalam pembuatannya. Terlihat di dalam adegan para stuntman dan aktor melakukan akting terbaiknya agar tercipta pertarungan yang seru. Berbagai macam perlengkapan seperti kostum, pedang, serta latar medan pertempuran akan menambah keseruan dalam adegannya. Studio Warner Bros Japan memasukkan banyak adegan pertarungan untuk memenuhi permintaan dari para fans Bleach.

Pemain yang berperan dalam Live Action Bleach ini antara lain : Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki, Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki, Miyavi sebagai Byakuya Kuchiki, Ryou Yoshizawa sebagai Uryuu Ishida, Taichi Saotome sebagai Renji Abarai, Erina Mano sebagai Orihime Inoue, Tomo Koyanagi sebagai Chad Yasutora, Yosuke Egochi sebagai Isshin Kurosaki, Masami Nagasawa sebagai Masaki Kurosaki, dan Seiichi Tanabe sebagai Keisuke Urahara.

Rencananya, Film Live Action Bleach ini akan dirilis DVD dan Blu-Ray nya pada tanggal 6 Desember di Jepang nanti. Salah satu klip videonya nanti akan menampilkan adegan pertarungan besar antara Ichigo melawan Renji.

Yap, itulah ulasan singkat adegan di belakang layar Film Live Action Bleach.

Source : COMICBOOK