Serial Novel Ringan Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Mao mo Taoseru Kamoshirenai Mendapat Adaptasi Animenya !

Serial Novel Ringan karangan CHIROLU yang berjudul Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Mao mo Taoseru Kamoshirenai mendapatkan adaptasi animenya. Hal ini diumumkan oleh Hobby Japan pada Rabu (20/2/2019), namun belum diungkapkan kapan akan ditayangkan perdana.

Novel ringan ini mengisahkan seorang lelaki bernama Dale yang merupakan seorang petualang keren, tenang, dan berpengalaman serta namanya terkenal dikalangan masyarakat. Ketika dia sedang berpetualang di hutan, dia menemukan seorang gadis dari Ras Iblis yang dibuang disana. Melihat hal tersebut, Dale tidak tega untuk membiarkannya dan memutuskan untuk membawanya kerumah. Segera setelah itu, Dale merawat dan menjadi ayah angkatnya serta memberinya nama Latina. Latina tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat manis.

Baca juga  Anime Fairy Gone Ungkap Sinopsis, Karakter dan Seiyuu-nya serta Tayang Perdana pada 7 April 2019

Berikut karakter dan pengisi suara yang telah dipublikasi !

Kanon Takao sebagai Latina, seorang gadis dari Ras Iblis yang bersifat manis, pintar, patuh, dan baik hati. Dia begitu menarik perhatian bagi para petualang yang singgah di tokonya. Selain itu, dia memakai pita di rambutnya untuk menutupi tanduknya.

Latina

 

Nobuhiko Okamoto sebagai Dale, Seorang petualang berusia 18 tahun yang menemukan Latina dihutan saat setelah selesai mengalahkan monster disana. Dia berwajah tegas namun lembut ketika dihadapan Latina.

Baca juga  Cho Jigen Game Neptune The Animation akan mendapat Episode OVA Baru !
Dale

Adaptasi manganya sendiri juga sudah diterbitkan di aplikasi ComicWalker milik Kadokawa dimana yang menggambar manganya adalah Hota sejak Juli 2016.

Serial Novel Ringan Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Mao mo Taoseru Kamoshirenai Mendapat Adaptasi Animenya !
5 (100%) 1 vote
Loading...