Serial Novel Ringan Tate no Yusha no Nariagari dapatkan Manga Spinoff tentang Gourmet

Serial Novel Ringan Tate no Yusha no Nariagari karya Aneko Yusagi dapatkan manga spinoff tentang gourmet berjudul Tate no Yusha no Oshinagaki (The Menu of the Shield Hero).

Manga Spinoff ini telah diluncurkan oleh website Comic Walker milik Kadokawa dimana penggambarnya adalah Amamichi Akano. Manga spinoff gourmet ini mengisahkan para karakter yang memasak.

Baca juga  Manga Touken Ranbu : Hanamaru Berakhir di April 2019

Chapter selanjutnya dari manga dijadwalkan hadir pada 21 September 2019.

Tak hanya novel ringan, Animenya pun juga telah tayang perdana pada 9 Januari 2019 lalu. Banyaknya episode telah dijatah sebanyak 25 episode penayangan. Mengisahkan seorang otaku bernama Naofumi Iwatani yang tiap hari hanya bermain game dan membaca manga. Dia menemukan buku tentang empat pahlawan legendaris dan membacanya, namun tak disangka dia malah dipanggil ke dalam dunia pahlawan itu. Dia menjadi pahlawan perisai disana, namun dia dianggap lemah karena hanya bersenjata perisai. Tiba-tiba dia suatu hari dia dituduh memperkosa putri kerajaan. Naofumi mengalami fitnah yang hebat, sehingga dia direndahkan dan disingkirkan dari masyarakat. Dengan tidak memiliki uang sepeser pun, Naofumi memutuskan untuk bangkit dan menjadi pahlawan perisai legendaris yang menyelamatkan dunia.

Baca juga  Manga Oresama Teacher Jadikan Volume 29 sebagai Volume Akhir

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...