Serial Novel Ringan Sorcerous Stabber Orphen akan Diadaptasi menjadi Anime !

Serial Novel Ringan karya Yoshinobu Akita yang berjudul Sorcerous Stabber Orphen akan diadaptasi menjadi Anime. Selain itu, situs website resmi untuk animenya juga telah mengungkapkan visual terbaru untuk animenya.

Sorcerous Stabber Orphen

Novel ringan ini mengisahkan seorang penyihir yang bernama Orphen yang dikeluarkan dari tempat yang luar biasa yang bernama Tower of Fangs. Lalu dia pergi untuk menyelamatkan wanita bernama Azalie  yang dia anggap seperti adik perempuannya sendiri. Dia bertemu dengan Azalie di kota yang bernama Totokanta setelah lima tahun lamanya berpisah. Namun ternyata Azalie mampu melakukan sebuah transformasi dahshyat yang mengejutkan. Selain itu terdapat pula sebuah pedang yang bernama Sword of Baldanders yang menyimpan banyak misteri.

Baca juga  Fans Memilih Dunia Manga atau Anime yang Tidak Ingin Mereka Tinggali

Serial novel ringan ini mulai diterbitkan pada tahun 1994 dimana ilustratornya adalah Yuuya Kusaka. Lalu lahirlah anime dari serial novel ringan ini di tahun 1998 sampai 1999 dan 1999 sampai dengan 2000 dengan judul yang sama yaitu Orphen : The Revenge.

Lalu adaptasi manganya sendiri telah diluncurkan oleh Muraji dengan tiga part manga di tahun 2016. Tiga part manga itu antara lain : Majutsushi Orphen Hagure Tabi : Wa ga Yobigoe ni Kotae yo, Kemono; Majutsushi Orphen Haguretabi – Wa ga Mei ni Shitagae Doll; Majutsushi Orphen Haguretabi – Wa ga Mune de Nemure Borei.

Baca juga  Cho Jigen Game Neptune The Animation akan mendapat Episode OVA Baru !

Adaptasi manga lain yang telah diluncurkan adalah Majutsushi Orphen : Mubo-hen yang diluncurkan oleh Yu Yagami di website Nico Nico Seiga Agustus 2018 lalu.

Beri penilaian untuk post ini