Serial Novel Ringan Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu dapatkan Adaptasi Anime

Serial Novel Ringan karya Yuumikan berjudul Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu mendapatkan adaptasi anime. Novel ringan ini menceritakan seorang gadis yang bermain game MMO.

Suatu hari seorang gadis bernama Kaede Honjo diundang oleh temannya bernama Risa Shiramine untuk memainkan game virtual reality MMO. Kaede sebenarnya tidak menyukai game, yang lebih dari tidak dia sukai adalah rasa sakit. Jadi dalam game itu dia membuat karakter bernama Maple dan memutuskan untuk memberikan poin skillnya di VIT, alias peminimalisir rasa sakitnya. Alhasil gerakannya di game sangat lambat, tak bisa menggunakan sihir, dan kelinci pun dapat menyerangnya dengan mudah. Namun tak disangka dia mendapatkan skill bernama Pertahanan Absolut karena dia selalu memberikan poin di VIT. Dia juga mendapatkan Counter Skill yang mampu melawan gerakan khusus. Dengan kemampuan untuk menghilangkan semua damage ini, dia teruskan dalam sebuah petualangan.

Baca juga  PSYCHO-PASS Sinners of the System Case 2 : First Guardian Tayang pada 15 Februari 2019

Sebuah video teaser pun juga telah ada. Berikut video teasernya !

Anime ini disutradarai oleh Shin Onuma bersama dengan Mirai Minato. Fumihiko Shimo yang bertanggungjawab atas komposisi seri. Kazuya Hirata yang menjadi sutradara utama animasi dan juga menjadi desainer karakter. Produksi Animasi oleh Silver Link.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Boruto Bakal Masuki Arc Baru di Oktober

Loading...