Serial Anime Noragami Akan Tayang di TV Indonesia!

1 0

Kabar gembira untuk kita semua (bukan iklan)! Lembaga Sensor Film Indonesia resmi menyatakan bahwa 7 dari 12 Episode Noragami telah lulus sensor pada 4 Agustus lalu dan akan tayang pada stasiun televisi Global TV!

Berikut trailernya:

Anime Noragami diadaptasi dari sebuah manga karya Adachitoka, di mana dalam manga tersebut menceritakan tentang seorang dewa bernama Yato yang haus akan pemuja supaya namanya terkenal di kalangan para dewa yang kemudian bertemu dengan seorang siswi SMA bernama Hiyori.

Semenjak pertemuannya dengan Yato, jiwa dari Hiyori seringkali terlepas dari tubuhnya. Hiyori menuntut Yato untuk mengembalikan tubuhnya menjadi normal, dan sejak saat itu, mereka berdua seringkali bertemu dengan hal-hal supernatural, dewa-dewa lain yang baik maupun jahat dan juga makhluk mengerikan yang terlahir dari kenegatifan manusia.

Season pertama Noragami ditayangkan di Jepang pada Januari 2014 lalu dan season ke-duanya ditayangkan pada Oktober 2015 lalu.

Manga Noragami karya duo dengan nama pena Adachitoka ini pertama diterbitkan pada 2010. Keseluruhan volume dari manga ini mencapai 18 buah buku. Komik dari Noragami juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo di Indonesia. Adachitoka merencanakan kelanjutan dari manga Noragami pada Mei 2017, namun hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai kelanjutan manga tersebut.

Akhirnya setelah sekian lama menunggu adanya Anime masuk Indonesia, capek deh nonton sinetron terus! 😀

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy