Serial Anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Ungkap Karakter, Seiyuu, dan Penayangannya !

Situs website resmi untuk serial anime Kami Datta Kemono-tachi e  mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada Juli 2019. Anime ini hasil adaptasi dari manganya sendiri. Penayangan akan dilakukan pada channel Tokyo MX, MBS, dan BS11.

Dalam manganya dikisahkan terdapat peperangan antara Negara Utara dengan Negara Selatan. Orang di utara yang kalah jumlah dalam peperangan tersebut memutuskan untuk menggunakan sihir kegelapannya untuk menciptakan tentara monster yang dinamakan Incarnates. Lalu berlangsunglah peperangan tersebut selama beberapa waktu. Setelah peperangan selesai, para tentara monster tersebut harus hidup dengan damai ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Tak disangka-sangka, terdapat pula pemburu monster yang mengincar nyawa mereka. Salah satu tentara monster yang terbunuh dalam perburuan tersebut adalah ayah dari seorang wanita bernama Nancy Schaal Bancroft. Ayah Nancy adalah seorang Incarnates atau tentara monster. Nancy yang tidak terima dengan perlakuan kejam ini, memutuskan untuk membunuh para pemburu monster yang telah mengakhiri nyawa ayahnya. Namun saat dia sudah mendapat targetnya, dia terkejut dan menemukan kebenaran tentang kehidupan dari kehidupan para monster ini.

Baca juga  Teaser Terbaru "Kuroko No Basket" Episode OVA Telah Diumumkan !!

Berikut para pemain yang telah dipublikasi !

Katsuyuki Konishi sebagai Hank

Ai Kakuma sebagai Nancy Schaal Bancroft

Yuichi Nakamura sebagai Cain

Mamiko Noto sebagai Elaine

Kaito Ishikawa sebagai Claude

Yoko Hikasa sebagai Liza

Anime ini disutradarai oleh Jun Shishido bersama dengan MAPPA. Skrip serinya ditangani oleh Shigeru Murakoshi. Desain karakternya dibuat oleh Daisuke Niinuma dimana beliau juga menjabat sebagai Direktur Animasi Utama. Takayuki Sano dikreditkan untuk mendesain karakter Incarnate. Chikako Kamata sebagai Color Designer, Hirofumi Morikawa sebagai Art Director. Momoko Mifune sebagai Direktur Fotografi, Satoshi Aihara sebagai editor.

Loading...