Serial Anime Fukigen na Mononokean Tsuzuki Season 2 Ungkap Seiyuu dan Karakter Baru !

Serial Anime Fukigen na Mononokean Tsuzuki Season 2 mengungkapkan hadirnya dua anggota pengisi suara baru pada Kamis (14/2/2019). Mereka adalah :

Akira Ishida sebagai Sakae Ashiya (Ayah Hanae yang menghilang ketika Hanae masih muda)

Sakae Ashiya

 

Akemi Okamura sebagai Aoi (Mononokean generasi pertama)

Aoi

Anime ini merupakan hasil dari adaptasi manga berjudul Wigenawa Mononokean karangan Kiri Wazawa. Kisahnya dimulai dari seorang pemuda yang bernama Ashiya Hanae yang berhutang kepada Abeno Haruitsuki sang penguasa Mononokean sebanyak satu juta en. Demi melunasi hutangnya, Ashiya bersedia bekerja kepada Abeno dengan membantunya untuk mengusir para Yokai yang tinggal di dunia manusia ke dunia bawah tempat mereka tinggal seharusnya. Suatu hari ketika mereka telah kembali dari menyelesaikan pekerjaan menuju ke Mononokean, salah satu Legislator yang memerintah dunia bawah memberi mereka tanda SOS. Lalu pergilah mereka kesana, dan berlanjutlah kisah pengusiran Yokai oleh Ashiya dan Abeno.

Season kedua ini tayang perdana pada 5 Januari 2019 dan akan memiliki 13 episode. Sedangkan season pertamanya telah tayang pada tahun 2016 lalu.

Pada season keduanya ini, Itsuro Kawasaki menjadi sutradaranya bersama dengan Pierrot Plus. Takao Yoshioka yang mengkomposisi serinya. Mizuki Aoba menggantikan Atsuko Kageyama sebagai pendesain karakternya.

Serial Anime Fukigen na Mononokean Tsuzuki Season 2 Ungkap Seiyuu dan Karakter Baru !
Beri penilaian untuk post ini

Yuk! Baca Lainnya

Season Kedua Anime Fukigen na Mononokean Tsuzuki Segera Rilis Januari ... Season kedua anime Fukigen na Mononokean Tsuzuki segera dirilis pada 5 Januari 2019 nanti di Tokyo MX dan 6 Januari 2019 di Sun TV, serta 8 Januari 20...