Serial Anime Baru The Seven Deadly Sins akan Tayang di Fall 2019

Studio DEEN mengungkapkan hadirnya serial anime baru Seven Deadly Sins yang akan tayang perdana  pada Fall 2019 nanti. Serial anime baru ini berjudul Nanatsu no taizai : Kamigami no Gekirin yang merupakan hasil adaptasi dari manga karya Nakaba Suzuki.

Bersamaan dengan itu, Studio DEEN kali ini yang memproduksi serial animenya dimana animenya ini  akan menuju kearah klimaks ceritanya.

Serial anime baru ini akan disutradarai oleh Susumu Nishizawa. Rintarou Ikeda yang mengkomposisi serinya. Rie Nishino dikreditkan untuk setting karakter animasinya. Komposernya dipegang oleh Hiroyuki Sawano, kohta Yamamoto, Takafumi Wada.

Baca juga  Manga Sport ' Days' Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Anime!

Berikut para pemeran yang kembali dari serial sebelumnya untuk serial terbarunya ini !

Yuuki Kaji sebagai Meliodas

Sora Amamiya sebagai Elizabeth

Misaki Kuno sebagai Hawk

Aoi yuki sebagai Diane

Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban

Jun Fukuyama sebagai King

Yuuhei Takagi sebagai Gowther

Maaya Sakamoto sebagai Merlin

Tomokazu Sugita sebagai Escanor

Serial anime pertamanya ditayangkan pada tahun 2014 dan 2015 yang memiliki 24 episode. Netflix yang menstreaming serialnya dengan audio bahasa Jepang dan Inggris. Lalu hadir lagi empat episode spesial yang berjudul The Seven Deadly Sins-Signs of Holy War yang tayang perdana pada Agustus 2016 dan kemudian Netflix menstreamingnya pada 2017. Sedangkan serial anime keduanya berjudul The Seven Deadly Sins : Revival of the Comandments telah tayang perdana pada Januari 2018, dimana Netflix menstreaming serinya pada Oktober 2018.

Baca juga  Inilah Top 20 Karakter Anime Wanita Paling Menyeramkan Saat Mereka Marah

Movienya juga telah tayang di Jepang pada Bulan Agustus 2018 lalu yang berjudul Gekijoban Nanatsu no Taizai : Tenku no Torawarebito.

Serial Anime Baru The Seven Deadly Sins akan Tayang di Fall 2019
3.3 (66.67%) 3 votes