Seri ‘Super Sentai’ Berikutnya Telah Dijadwalkan Rilis Bertema Tentang Hewan

0 0

 

 

Super Sentai merupakan seri hero buatan Jepang yang biasanya terdiri dari 3-5 orang dan 1 Sentai tambahan dalam debutnya. Berbeda dengan Power Rangers, Super Sentai kini sudah lama debut sejak tahun 70-an hingga sekarang yang menghasilkan Super Sentai yang menjadi dambaan para fans. Biasanya, Super Sentai akan beraksi melawan musuh-musuhnya hingga mereka kalah lalu menjadi raksasa dan Super Sentai menggunakan Megazord/Mecha untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Baru-baru ini Toei telah memposting sebuah trailer dengan Super Sentai bertajuk 5 Sentai yang terdiri dari 4 karakter hewan dan 1 karakter manusia asli. Di ke 40 tahun Super Sentai ini, seri mereka bernama Doubutsu Sentai Zyuohger. Preview dari cerita seri ini berkisah tentang ke 4 Super Sentai dari alam dan mereka kekurangan 1 anggota untuk membasmi kejahatan. Maka dari itu 1 orang manusia sebagai ganti dari kekurangan anggota tersebut.

 

Seri ini akan rilis di Jepang pada 14 Februari mendatang dengan tokoh protagonis berjenis Zoologi bernama Yamato Kazakiri dengan empat Sentai hewan bernama Zyouhmans yang berasal dari dunia alternatif  ‘Zyouhland’. Para pemeran Super Sentai ini juga telah diketahui diantaranya :

  • Masaki Nakao sebagai Yamato Kazakiri/Zyuohger Eagle
  • Miki Yanagi sebagai Sera/Zyuohger Shark
  • Shouhei Nanba sebagai Leo/Zyuohger Lion
  • Tsurugi Watanabe sebagai Tusk/Zyuohger Elephant
  • Haruka Tateishi sebagai Amu/Zyuohger Tiger

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy