Seri Kedua Anime Radiant Datang di Oktober 2019 !

Diungkapkan dalam Akun Twitter resmi untuk anime televisi Radiant bahwasannya seri kedua dari anime ini akan mulai ditayangkan pada Oktober 2019 di channel televisi NHK E-Tele. Seri keduanya juga akan memiliki 21 episode, sama dengan seri pertamanya.

Anime Radiant ini mengisahkan seorang penyihir muda yang bernama Seth. Seth adalah seorang penyihir yang dulunya selamat dari kejahatan makhluk yang disebut dengan Nemesis. Nemesis adalah makhluk yang turun dari langit dan mencemari apa yang mereka semua sentuh. Seth memutuskan untuk membasmi semua Nemesis dan mengharapkan lebih dari hanya sekedar perburuan Nemesis biasa. Dia memikirkan bagaimana jika tempat asal Nemesis itu dihancurkan saja. Tempat itu ternyata bernama Radiant. Dibantu dengan penyihir lainnya, Seth berkeliling dunia demi mencari Radiant dan menghancurkannya.

Baca juga  Mangaka One Piece, Eiichiro Oda, Mengumumkan Kolaborasi Karyanya dengan Love Live!

Seri pertama anime ini disutradarai oleh Seiji Kishi bersama dengan Lerche. Sutradara Seri dijabat oleh Daisei Fukuoka. Makoto Uezu bertanggungjawab atas skip serinya. Desain karaktenya dibuat oleh Nozomi Kawano. Komposisi musiknya dilakukan oleh Masato Koda.

Seri pertamanya sendiri telah tayang perdana di Jepang pada 6 Oktober 2018 dimana Crunchyroll menstreaming animenya ketika ditayangkan.

Baca juga  CM Terbaru Untuk OVA "Tokyo Ghoul: Pinto" Rilis!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Seri Kedua Anime Radiant Datang di Oktober 2019 !
5 (100%) 1 vote
Loading...