Selain akan Tayang Movie Animenya, Manga Omoi, Omoware, Furi, Furare akan Tayang Film Live Actionnya Pula

Manga omoi, Omoware, Furi, Furare karya Io Sakisaka akan hadir Movie Animenya serta Film Live Actionnya. Hal ini diumumkan oleh Shueisha pada selasa (23/4/2019). A-1 Pictures yang memproduksi Movie Animenya dimana akan ditayangkan pada Mei 2020. Kemudian Takahiro Miki yang menyutradarai Film Live Actionnya dimana dijadwalkan tayang pada Agustus 2020.

Baca juga  Sebelum Tayang di 1 Juli 2019, Anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Ungkap Salah Seorang Incarnate

Manganya mengisahkan dua orang gadis yang memiliki persepsi berbeda mengenai cinta. Yuna menginginkan sebuah cinta yang seperti mimpi. Namun Akari memiliki pandangan bahwa pendekatan dalam cinta harus dilakukan secara realisitis. Suatu hari datanglah dua orang lelaki yang memiliki persepsi cinta yang berbeda. Kazuomi adalah lelaki yang sama sekali tidak mengerti cinta, dia malah menanyakan apakah cinta itu adalah sesuatu yang enak atau tidak. Sedangkan Rio tidak akan menolak gadis manapun untuknya asalkan dia orang yang lucu.

Baca juga  Seri baru Anime Aikatsu Friends di April 2019 !

Berikut para pemain Film Live Action-nya (dari kiri ke kanan pada gambar dibawah) !

Eiji Akaso sebagai Kazuomi

Minami Hamabe sebagai Akari

Riko Fukumoto sebagai Yuna

Takumi Kitamura sebagai Rio

Manganya sendiri telah diluncurkan oleh Sakisaka pada Juni 2015 lalu dan telah mencapai 4,5 Juta kopi termasuk yang telah diberikan pada layanan digital.

Loading...