Sekuel Manga Shin Chuka Ichiban dapatkan Adaptasi Animenya di Oktober 2019

Manga Shin Chuka Ichiban karya Etsushi Ogawa merupakan manga yang kisahkan persaingan antar koki hebat yang berpusat pada seorang lelaki bernama Liu Mao Xing. Dia bertujuan untuk menjadi koki hebat yang tiada duanya. Mao berasal dari Provinsi Szechuan, dia belajar memasak dari ibunya dan berhasil menyelamatkan restorannya. Setelah itu dia melakukan perjalanan guna menantang para koki yang lain dengan gaya memasaknya sendiri agar menjadi koki yang hebat.

Manga ini sempat mendapat adaptasi anime dan telah tayang di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Baca juga  Fruits Basket Bawakan Lagu Opening, Ending dan Artis Penyanyi Lagu Tema Baru serta Beberapa Pemeran Lain yang Ikut Serta

Saat ini manganya telah mendapat sekuel cerita dimana sekuelnya ini akan mendapat adaptasi anime. Dalam situs website resmi untuk anime ini mengungkapkan bahwa telah hadir sebuah video promosi yang mengungkapkan penayangan perdana anime, yaitu pada tanggal 11 Oktober 2019.

Sebuah Lagu Opening juga diperdengarkan di dalamnya dengan judul Kofukuron oleh Qaijff. Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Brian the Sun dengan judul Paradigm Shift.

Dalam video tersebut terungkap beberapa pemeran dan karakter, diantaranya :

Baca juga  Season 3 Chihayafuru Hadirkan Kenta Miyake dan Toshiko Fujita sebagai Pemeran Baru yang menggantikan Pemeran Lama

Natsumi Fujiwara sebagai Mao

 

Ai Kayano sebagai Meili

 

Yukiyo Fujii sebagai Shirou

 

Yuichi Nakamura sebagai Shell

 

Tomokazu Sugita sebagai Leon

 

Junya Enoki sebagai Fei

 

Yoshimitsu Shimoyama sebagai Chou Yu

 

Shinpachi Tsuji sebagai Luo

 

Keiichi Nakagawa sebagai Shou An

 

Yuko Kaida sebagai Shan

Anime ini disutradarai oleh Itsuro Kawasaki sekaligus beliau yang mengoeksi skrip serinya. Desainer karakter oleh Saki Hasegawa. Komposisi musik oleh Jun Ichikawa. Produksi anime oleh NAS dimana kerjasama animasi dilakukan bersama dengan Production I.G. J.Y Animation dikreditkan untuk planning dan produksi.

Baca juga  Isayama: “Cerita di Shingeki no Kyojin Baru Berjalan 60%”

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...