Sekuel Manga Sword Gai Evolve Tinggal 2 Chapter Lagi Berakhir !

Dilansir dari majalah Bulanan Hero’s Edisi April 2019 milik Hero’s Inc.’s diungkapkan bahwa sekuel Manga Sword Gai Evolve akan berakhir dalam 2 Chapter lagi. Manga ini merupakan karangan dari Toshiki Inoue, Osamu Kine, dan Keita Amamiya.

Manga ini mengisahkan seseorang bernama Gai yang terlahir di samping wanita yang telah meninggal di hutan. Dia diselamatkan oleh seorang ahli pedang bernama Amon. Gai belajar ilmu pedang dari Amon, dan selama berlatih pedang dia kehilangan tangan kanannya. Amon yang tidak ingin melihat Gai kesulitan, akhirnya dia mengahancurkan pedang iblis bernama Shiryu. Hasil dari penghancuran itulah Gai dapat menggunakan senjata pengganti baru dari Shiryu yang dapat dipasang di tangan kanannya. Kemudian berlanjutlah pertarungan Gai setelah itu.

Baca juga  Segudang Misteri Ilmu Gaib dalam Anime Mayonaka no Occult Komuin

Animenya sendiri telah debut di seluruh dunia pada Netflix tanggal 23 Maret 2018 sebanyak 12 episode. Lalu  dilanjutkan dengan anime sekuelnya yang tayang perdana di seluruh dunia pada Netflix tanggal 30 Juli 2018 sebanyak 12 episode pula.

Manga Sword Gai pertama diluncurkan pada Majalah Bulanan Hero’s Edisi 2012 dan berakhir pada Oktober 2015. Sedangkan seri sekuelnya juga diluncurkan oleh Majalah Bulanan Hero’s di November 2015.

Baca juga  Anime Fairy Gone Ungkap Sinopsis, Karakter dan Seiyuu-nya serta Tayang Perdana pada 7 April 2019

Baik manganya yang pertama maupun sekuelnya, semuanya menampikan staf kreatif yang sama. Toshiki Inoue berperan menulis ceritanya. Osamu Kine berperan menggambar manga dari desain karakter asli oleh Keita Amamiya.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...