Sekuel Film Kimetsu no Yaiba dapatkan Video Teaser Terbaru

Anime Kimetsu no Yaiba telah selesai dengan episode terakhirnya yaitu epsiode ke-26 beberapa waktu yang lalu. Cerita akan dilanjutkan setelahnya dalam sebuah sekuel film anime yang akan ditayangkan pada tahun 2020 nanti.

Sekuel fim anime ini akan mengisahkan Arc terbaru yang dinamakan Arc Kereta Iblis. Judulnya adalah Kimetsu no Yaiba : Mugen Ressha-Hen. Nantinya Tanjiro, dkk akan memasuki sebuah kereta misterius dimana terdapat keanehan di dalamnya, yaitu hilangnya para penumpang dalam kereta itu. Mereka menyelidiki apakah ada ulah iblis yang menyebabkan kejadian aneh ini.

Petualangan mereka nantinya akan dibersamai oleh salah satu pilar pemburu iblis bernama Kyojuro Rengoku. Berbagai macam aksi seru akan dimulai disana.

Baca juga  Anime Kono Oto Tomare Hadirkan dan Karakter dan Seiyuu Baru !

Aniplex telah menstreaming sebuah video teaser terbaru untuk Sekuel Film ini. Berikut videonya !

Di video tersebut terungkap bahwa film akan ditayangkan pada tahun 2020.

Dalam akun twitter anime juga telah terungkap visual teasernya.

Para pemeran yang akan kembali untuk sekuel film ini adalah :

Natsuki Hanae sebagai Tanjiro Kamado

Akari Kito sebagai Nezuko Kamado

Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira

Satoshi Hino sebagai Kyojuro Rengoku

Film ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki bersama dengan ufotable dimana beliau juga menjadi sutradara serial animenya. Akira Matsushima juga kembali menjadi Desainer Karakter.

Baca juga  Ilustrasi Visual Movie Crayon Shinchan : Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi Sudah Keluar !

Seperti yang telah dikethui sebelumnya, Anime ini mengisahkan pemburuan iblis oleh seorang pemuda bernama Tanjiro Kamado. Tanjiro adalah remaja yang baik hati dimana dia sangat dikenal baik oleh orang-orang disekitarnya. Suatu hari dia ingin pergi ke kota untuk menjual barang, namun dia pulang terlambat. Tak disangka ketika sampai dirumah dia menemukan seluruh anggota keluarganya dibunuh oleh seseorang tak dikenal. Dia panik dan berusaha menemukan anggota keluarganya yang masih hidup. Ternyata dia adalah Nezuko, sang adik. Tanjiro berusaha membawanya ke kaki bukit, namun Nezuko malah berubah menjadi iblis. Hal ini sangat membingungkan. Mengapa menjadi demikian ? Kemungkinan Nezuko telah menyerap darah dari si iblis yang telah membantai keluarganya.

Baca juga  Mob Psycho 100 Mendapatkan Season ke-2!

Setelah sempat melakukan serangan terhadap  Tanjiro, muncullah salah satu pilar pemburu iblis yaitu Giyu Tomioka. Dia menolong kedua kakak beradik itu. Giyu memberikan pilihan kepada Tanjiro, apakah dia ingin mengembalikan adiknya agar menjadi seperti semula atau tidak. Maka Tanjiro memilih untuk menyelamatkan Nezuko agar kembali menjadi manusia. Maka dimulailah perjalanan Tanjiro dalam memburu iblis yang tersebar agar dapat menemukan si dalang pembuat kerusuhan, Muzan Kibutsuji dan mengembalikan adiknya seperti semula.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...