Sebelum Tiba di Indonesia, Flow Menyapa Fans Lewat Video

Flow AFAID 2015
Flow AFAID 2015

Salah satu musisi yang paling dinanti di atas panggung I Love Anisong dalam Anime Festival Asia (AFAID) 2015 adalah band Flow yang mengusung aliran rock. Sebelum beranjak dari tanah kelahiran mereka di Negeri Sakura, sebuah video sapaan untuk fans di Indonesia pun dibuat.

Di situ, band yang terdiri dari Keigo Hayashi (vokal), Koshi Asakawa (vokal, gitar tambahan), Takeshi Asakawa (gitar), Hiroshi Iwasaki (drum), dan Yasutaro Goto (bass) tersebut, tampak antusias sambil mengumumkan rencana penampilannya di Jakarta pada 25 September 2015 mendatang.

Baca juga  Manga 'Silver Spoon' Akan Dilanjutkan Kembali!

Pengisi soundtrack anime Naruto lewat lagu-lagu seperti Go!!! dan Re:member ini juga mengaku telah manggung di berbagai acara AFAID sebelumnya. Namun untuk debut perdananya di Indonesia nanti, seluruh personel berjanji akan menyuguhkan performance yang panas, menyenangkan, dan membangkitkan semangat.

Para pengisi panggung musik lainnya yang akan tampil antara lain adalah DJ Kazu, LISA, nano, Nagi Yanagi, fripSide, Michi, Majiko, dan mikitoP. Tamu lain yang akan hadir antara lain adalah beberapa pengisi suara wanita yaitu Yumiri Hanamori dan Yurika Endo yang terlibat dalam anime Ace of Diamond, Junko Takeuchi (Naruto) Mai Fuchigami (Girls und Panzer, Assassination Classroom), pengisi suara pria Sho Hayami (Fate/Zero, Trigun, Aldnoah.Zero), hingga illustrator NOB-C (Aquarion Logos).

Baca juga  Game Terbaru Pokemon Hadirkan 'Detective Pikachu' Beserta Pengisi Suara Versi Pria!

Indonesia kembali mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu tuan rumah Anime Festival Asia 2015. Event ini rencananya bakal diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 25-27 September 2015.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...