Sebelum Tayang Season Keduanya, Anime Jashin-chan Dropkick dapatkan Episode Baru

Anime Jashin-chan Dropkick bakal tayang season keduanya. Anime yang dipenuhi dengan komedi ini akan tayang pada Spring 2020 alias musim semi di tahun 2020 nanti. Sebelum season keduanya tayang perdana, anime ini ternyata mendapatkan episode baru.

Dalam sebuah Event bernama Kita Sabato in New Chitose 2019 yang berlangsung pada bandara New Chitose mengungkapkan bahwa episode baru akan ditayangkan sebelum season kedua anime tayang perdana. Episode baru ini disebut dengan Episode Chitose dimana akan menampilkan karakter bernama Lierre si kepala Pekora dan para malaikat yang lainnya. Mereka semua turun ke dunia dalam wujud gadis kecil untuk tujuan tertentu. Miharu Hanai dari kota Chitose akan menyuarakan karakter ini.

Baca juga  Tayang di 3 Juli 2019, Anime Dumbell Nan-Kilo Moteru? Ungkap Pemeran, Karakter dan Artis Penyanyi Lagu Tema

Episode baru ini akan ditayangkan perdana pada pertengahan November ini nanti. Penayangan perdana akan dilakukan pada Situs Website Resmi Kota Chitose.

Seperti yang telah diketahui, anime ini mengisahkan seorang mahasiswi bernama Yurine Hanazono yang memanggil seorang iblis dari dunia bawah bernama Jashin-chan. Mereka jadi harus tinggal bersama di apartemen di distrik Jinbocho Tokyo. Jashin-chan tidak mau tinggal di dunia manusia, jadi dia ingin kembali ke dunia bawah. Satu-satunya jalan adalah di harus membunuh Yurine agar dapat kembali ke dunianya. Maka dimulailah rencana pembunuhan Yurine yang setiap ia lakukan akan menimbulkan kelucuan.

Baca juga  Anime Girly Air Force Segera Hadir di Winter 2019

Lalu bagaimanakah dengan season keduanya ini nanti ? Mari kita tunggu kabar baiknya yak !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...