Sebelum Tayang di 1 Juli 2019, Anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Ungkap Salah Seorang Incarnate

Anime Katsute Kami datta Kemono-tachi e umumkan penayangan perdananya yaitu pada tanggal 1 Juli 2019 di channel Tokyo MX dan BS11 dan kemudian dilanjutkan di MBS pada 2 Juli 2019.

Anime ini mengisahkan peperangan yang terjadi antara Negara Utara dan Negara Selatan. Negara Utara yang kekurangan jumlah pasukan memutuskan untuk membuat tentara monster yang dinamakan Incarnates. Mereka membuatnya menggunakan sihir kegelapan. Lalu berlanjutlah peperangan setelah itu. Ketika peperangan mulai menginjak masa akhirnya, yaitu masa perdamaian, para tentara Incarnates harus bisa menyesuaikan diri untuk bisa hidup damai dengan orang-orang disekitarnya. Namun tak disangka para tentara itu juga harus berhadapan dengan tentara pemburu monster yang mengincar nyawanya.

Baca juga  Pencipta Bleach, Tite Kubo, Menghapus Akun Twitternya

Insiden pembunuhan pun tak terelakkan, seorang Incarnate yang memiliki putri bernama Nancy Schaal Bancroft tewas terbunuh karena pemburu monster tersebut. Nancy yang tak terima akhirnya memutuskan untuk balas dendam kepada pemburu monster itu. Namun disaat dia berhasil berhadapan dengan pemburu monster itu, Nancy akhirnya menyadari tentang kebenaran kehidupan dari mantan tentara monter yang sedang diburu.

Baca juga  Tayang Tahun 2020, Digimon Adventure The Movie Umumkan Cast & Visualnya

Situs website resmi untuk anime ini ungkapkan bahwa salah seorang pemeran bernama Hiroki Yasumoto akan memerankan seorang Incarnate yang bernama Edgar (Basilisk).

 

Anime ini disutradarai oleh Jun Shishido bersama dengan MAPPA. Shigeru Murakoshi bertanggungjawab untuk skrip serinya. Daisuke Niinuma yang mendesain karakter dan beliau juga menjadi sutradara animasi utama. Takayuki Sano dikreditkan untuk desain Incarnate. Chikako Kamata sebagai desainer warna. Hirofumi Morikawa sebagai art director. Momoko Mifune sebagai sutradara fotografi. Satoshi Aihara sebagai editor.

Baca juga  'Twin Star Exorcis' Siap Dijadikan Anime

Lagu Opening anime dibawakan oleh Mafumafu yang berjudul Sacrifice, sedangkan Lagu Ending dibawakan oleh Gero×ARAKI yang berjudul HHOOWWLL.

Loading...