Season Ketiga Anime Oregairu Ternyata Bakal Tayang di Spring 2020

Sebuah Anime hasil adaptasi dari serial novel ringan karya Wataru Watari berjudul Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru alias Oregairu bakalan mendapatkan season ketiganya. Kabar baik buat penggemar anime ini.

Dalam sebuah event bernama the Oregairu Fes 2019 telah memberikan sebuah video teaser season ketiga anime ini. Dalam video tersebut diketahui bahwa judul season ketiga anime adalah Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan

Mau tau ? Berikut videonya !

Sebuhah teaser visual juga sudah diungkapkan dalam acara itu. Berikut teaser visualnya !

Dalam video tersebut terungkap bahwa season ketiga akan tayang perdana pada Spring 2020 atau Musim Semi 2020. Tak hanya itu, alur kisah nanti akan mencakup akhir cerita anime.

Baca juga  Chubyo Gekihatsu Boy Mulai Tunjukkan Video Promonya

Lalu yang menjadi misteri, apa maksud dari nama judul buat season ketiga ini di bagian akhir yaitu Kan ? Kan diambil dari karakter huruf kanji yang menunjukkan makna setara dengan The End. Artinya season ketiga anime akan memasuki Arc Finalnya. Huruf kanji diatas sering dipakai di banyak movie dan serial di Jepang.

Dalam video diatas, para pemeran yang kembali untuk serial ini adalah :

Baca juga  Movie Kedua Boku no Hero Academia akan Tayang di 20 Desember 2019 dan menjadi Movie Terakhir

Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya

Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita

Nao Toyama sebagai Yui Yuigahama

Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki

Seperti yang telah diketahui, anime ini mengisahkan seorang pemuda bernama Hachiman Hikigaya yang mempunyai sifat sinis. Dia adalah siswa sekolah yang tidak memiliki semangat dalam hidup. Suatu hari, dia harus menulis esai yang diberikan oleh gurunya. Dia tidak tahu harus menulis apa, jadi dia menulis asal-asalan. Mengetahui hal ini, gurunya pun menegur dan merekomendasikan dia ke sebuah klub pelayanan publik. Organisasi ini dibuat dengan tujuan untuk menangani murid-murid yang bermasalah. Maka dimulailah kehidupan Hachiman disana dan bertemu dengan berbagai macam murid yang berbeda-beda. Hachiman sendiri tidak pandai bergaul, akhirnya mulailah kelakukan kikuk dan sinis dari Hachiman di klub itu.

Baca juga  Movie Kedua Boku no Hero Academia dapatkan Video Trailernya

Anime ini disutradarai oleh Kei Okawa bersama dengan Studio Feel. Keiichiro Ochi bertugas sebagai supervisor skrip seri. Yuichi Tanaka menjadi desainer karakter.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...