Season Keempat Overlord Mendapat Lampu Hijau

Overlord, salah satu anime isekai yang sangat disukai penggemarnya. Mengisahkan seorang lelaki yang masuk kedunia game dengan memakai karakter Undead bernama Momonga. Dia menunggu waktu penutupan dari game kesayangannya hingga tengah malam. Hingga tak disangka dia malah terjebak di dunia game itu dan benar-benar menjadi seorang Undead.

Novel Ringan karya Kugane Maruyama dan so-bin yang diadaptasi menjadi anime ini telah berjalan selama 3 season. Ditambah lagi sebuah kabar menyatakan bahwa season keempat dari anime juga telah mendapatkan lampu hijau. Kabar ini datang dari KSM Anime setelah pemberi lisensi anime menulis di Twitter. Perusahaan Jerman menghadiri sebuah konvensi anime lokal dimana yang menjadi tuan rumahnya adalah pencipta Overlord. Disanalah penerbit memberitahu kepada para fansnya bahwa Season 4 Anime akan segera hadir di layar kaca.

Baca juga  Serial Novel Ringan Mushoku Tensei : Jobless Reincarnation Mendapat Proyek Animenya !

‘Pada hari Sabtu di Overlord Panel, Tamu Kehormatan Kami mengumumkan season keempat Overlord !’ Tidak ada informasi lebih lanjut saat ini.

Adapun yang telah membuat pengungkapan, Kugane Maruyama dan so-bin dikatakan telah mendukung pernyataan itu.

Tentu hal ini membuat Minna-san makin senang yak ! Namun belum ada pengumuman resmi dari Madhouse tentang hal ini.

Baca juga  Kemonomichi akan Hadir Animenya di Tahun 2019 !

Di Season ketiganya lalu, Ainz telah berperang melawan ratusan ribu tentara musuh hanya dengan sihir level super miliknya. Dia berhasil mengalahkan mereka semua dengan mudah karena telah memanggil 3 monster raksasa. Saat akhir dia melawan seorang ksatria kerajaan, Gazef Stronoff dan membunuhnya. Namun Brain Unglaus yang menjadi sahabat baik Stronoff malah tidak dibunuh dan dibiarkan hidup.

Baca juga  Anime Luminous Witches Ungkapkan Berbagai Macam Karakternya

Kemudian Ainz berhasil mengambil alih Kota E-Rantel sebagai imbalan karena berhasil mengalahkan musuhnya. Lalu apakah yang akan dilakukan oleh Ainz, dkk di season keempatnya ini ? Mari kita tunggu kabar baiknya yak !

Loading...