Season Keempat Haikyu!! Ungkap Artis Penyanyi Lagu Opening dan Ending

Para penggemar Anime Olahraga yang satu ini pasti benar-benar menantikan kedatangan untuk season keempatnya. Tak asing lagi, Anime ini adalah Haikyu!!. Anime yang mengisahkan permainan olaharaga voli ini bakalan hadir season keempanya. Season keempat anime akan memiliki judul yang berbeda. Judulnya adalah Haikyu!! To The Top.

Telah diketahui sebelumnya bahwa season keempat anime ini akan tayang perdana pada Januari 2020 nanti. Namun belum dengan artis penyanyi lagu opening dan endingnya.

Baca juga  Tayang di 5 Oktober, Fate/Grand Order : Zettai Maju Sensen Babylonia Ikutkan Yumi Uchiyama Sebagai Pemeran Baru

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump Edisi ke-51 tahun 2019 milik Shueisha mengungkapkan dua artis yang masing-masing akan menyanyikan Lagu Opening dan  Ending untuk season keempat anime. Siapakah mereka ini ? Mereka adalah Burnout Syndromes dan CHICHO with Honeyworks.

Lagu Opening akan dibawakan oleh Burnout Syndromes dengan judul PHOENIX, sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh CHICHO with Honeyworks dengan judul Kessen Spirit (Spirit of Decisive Battle)

Baca juga  Fall 2019, Waktunya Anime Assassin’s Pride Tampil

Bisa dibilang ini merupakan kembalinya Burnout Syndromes untuk membawakan Lagu Opening anime. Pasalnya grup band ini sebelumnya sudah pernah membawakan Lagu Opening untuk season kedua dan ketiga.

Penayangan anime akan dilakukan pada Super Animeism timeslot di MBS. Para pemeran dan karakter baru yang sudah terungkap antara lain :

Kazuyuki Okitsu sebagai Suguru Daisho

Natsuki Hanae sebagai Korai Hoshiumi (SMA Kamomedai)

Mamoru Miyano sebagai Atsumu Miya (SMA Inarizaki)

Baca juga  Anime Dr.Stone Bawakan Lagu Tema Baru Buat Cour Keduanya

Season pertama anime telah tayang pada April 2014, season kedua tayang pada Oktober 2015, dan season ketiga tayang di Oktober 2016. Lalu bakalan dilanjutkan dengan season keempat anime yang akan tayang perdana pada Januari 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...