Season Kedua Tsukiuta. The Animation Ternyata Ditunda Penayangannya Menjadi April 2020

Sebuah anime yang terinspirasi dari para bintang idola di TV berjudul Tsukiuta. THE ANIMATION bakalan mendapatkan season keduanya. Season kedua anime bakalan diberi judul Tsukiuta. THE ANIMATION 2.

Anime ini mengisahkan tentang serial CD musik dan drama asli tentang bulan-bulan yang bersifat antropomorfisasi. Melibatkan dua unit idola, yaitu idola Tokyo bernama Six Gravity (karakter yang mewakili bulan Desember-Mei) dengan unit saingannya yaitu Procellarum (karakter yang lahir di Jepang barat dan mewakili Juni-November)

Sebelumnya sekuel anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2019 ini, namun sayangnya penayangan perdana diundur menjadi April 2020. Dalam situs website resminya telah mengungkapkan pula dua buah poster yang memperlihatkan tanggal tayang perdana season kedua dan menampilkan unit idola Six Gravity dan Procellarum. Berikut posternya !

Baca juga  Manusia Rubah si Pelayan yang Lucu dalam Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san !

Season pertama anime telah tayang perdana pada Juli 2016 lalu di Jepang. Terdapat perbedaan antara season pertama dan keduanya dalam hal latar waktu. Season pertama telah mengambil latar waktu untuk cerita pada tahun 2016. Sedangkan untuk season keduanya akan mengambil latar waktu cerita pada tahun 2019 seperti saat ini.

Para pemeran yang kembali dari season pertama untuk season keduanya antara lain :

Baca juga  “Haikyuu!!” Season Kedua Siap Tayang Bulan Oktober

Yuuki Kaji sebagai Kakeru Shiwasu

Kousuke Toriumi sebagai Hajime Mutsuki

Toshiki Masuda sebagai Koi Kisaragi

Tomoaki Maeno sebagai Haru Yayoi

Yoshimasa Hosoya sebagai Arata Uzuki

KENN sebagai Aoi Satsuki

Shouta Aoi sebagai Rui Minazuki

Wataru Hatano sebagai Kai Fuzuki

Tetsuya Kakihara sebagai Yo Hazuki

Takashi Kondo sebagai Yoru Nagatsuki

Kensho Ono sebagai Iku Kannazuki

Ryohei Kimura sebagai Shun Shimotsuki

Masahiro Yamanaka sebagai Kanade Tsukishiro

Yasuhiro Mamiya sebagai Hiroshi Kurotsuki

Baca juga  Eiichiro Oda Tidak Akan Menghidupkan Portgas D. Ace Kembali!

Para staff akan berbeda dengan season pertamanya. Pada season kedua, anime disutradarai oleh Yukio Nishimoto bersama dengan Children’s Playground Entertainment. Natsuko Takahashi yang bertanggungjawab atas skrip serinya. Minori Chiba dan Ai Yokoyama yang mengadaptasi desain karakter asli milik Jiku untuk animasi. Fujiwara dikreditkan untuk karya asli dan konsep cerita asli.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...