Season Kedua Grandblue Fantasy the Animation Ungkap Video Promo Terbaru disertai Lagu Openingnya

Anime Grandblue Fantasy the Animation tak disangka akan segera memasuki season keduanya. Dalam sebuah akun twitter resmi untuk anime ini terungkap sebuah video promo terbaru yang disertai Lagu Opening anime berjudul Stay With Me. Lagu Opening anime ini dibawakan oleh Seven Billion Dots. Berikut video promonya !

Season keduanya ini akan tayang perdana pada 4 Oktober 2019 dan akan berlangsung di channel Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS, AT-X. Kemudian di AbemaTV dan layanan lain akan menstreamingnya di Jepang.

Baca juga  Sinopsis Mob Psycho 100 Season 2 - Petualangan Kageyama dan Guru Reigen Berlanjut!

Anime ini disutradarai oleh Yui Umemoto bersama dengan MAPPA. Kiyoko Yoshimura yang bertangggungjawab atas skrip serinya sekaligus menulisnya. Fumihide Sai sebagai desainer karakter. Komposisi musik dilakukan oleh Tsutomu Narita dan Yasunori Nishiki.

Para pemain dari season pertama akan kembali untuk season keduanya ini. Salah satu pemain yaitu Keiji Fujiwara akan kembali memerankan karakter Eugen, setelah Kazuhiro Yamaji menggantikannya di season pertama karena cuti medis Fujiwara.

Baca juga  Lagu Ending Season 2 Boku-tachi wa Benkyo ga Dekinai bakal Dibawakan oleh Halca

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...