Season kedua Anime Re: Zero Bakal tayang di April 2020

Kabar gembira buat penggemar Anime Re: Zero. Season kedua Anime Re: Zero atau lebih lengkapnya Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu akan tayang perdana pada April 2020. Hal ini terungkap dalam situs website resminya. Sebelum tayang season keduanya, Editing terbaru dari season pertamanya akan ditayangkan perdana pada 1 Januari 2020. Visual untuk editing terbaru season pertamanya juga sudah ada. Berikut visualnya !

Edit terbaru untuk season pertama akan menambahkan sesuatu yang baru dalam tiap episodenya, dimana akan berjalan dalam 1 jam lamanya penayangan di tiap episode. Editing season pertama akan ditayangkan pada channel AT-X pada 1 Januari 2020 dan dilanjutkan pada channel Tokyo MX, TV Hokkaido, KHB Higashinippon Broadcasting Co., Ltd., TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd. dan BS11.

Baca juga  Movie Kimi to, Nami ni Noretara Mendapat Adaptasi Manga 2 Chapter !

Mengisahkan seorang anak SMA bernama Natsuki Subaru yang diteleportasikan secara tiba-tiba ke dunia lain. Dunia lain itu adalah kerajaan Lugunica. Disana dia diselamatkan oleh seorang Half Elf berambut perak yang bernama Emilia. Subaru berterima kasih kepada Emilia dan berjalan bersama-sama. Namun tak disangka sebuah kejadian gawat terjadi, lencana Emilia tiba-tiba dicuri oleh gadis kecil bernama Felt. Segera setelah dicuri, Subaru dan Emilia mencarinya dan sampailah di sebuah rumah tua. Secara tiba-tiba mereka berdua diserang oleh seorang misterius. Emilia tewas dan Subaru pun juga ikut terluka parah. Namun tak disangka sebelum kematiannya, Subaru dapat hidup kembali dan mampu memutar waktu sebelum kejadian penyerangan dan pencurian itu terjadi. Kekuatan ini disebutnya dengan kekuatan untuk kembali dari kematian. Dengan kekuatan inilah Subaru mulai menolong Emilia dengan berbagai macam kejadian berdarah nantinya.

Baca juga  EGOIST akan Tampilkan Lagu Tema Movie Anime Kotetsujo no Kabaneri: Unato Kessen

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...