Season Kedua Anime Karakai Jozu no Takagi-san Dipastikan Tayang Perdana di Juli 2019 !

Situs website resmi untuk Anime Karakai Jozu no Takagi-san telah memposting video promosi yang ungkapkan hadirnya lebih banyak pemeran dan staff untuk season kedua anime ini. Selain itu juga diungkapkan pula bahwa season keduanya akan tayang perdana di Juli 2019. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari manga karya Soichiro Yamamoto.

Berikut pemeran yang kembali dari season pertama untuk season keduanya !

Baca juga  Sebagai Ganti Penundaan Penayangan Episode 8, Anime Toaru Kagaku no Raigun T Bakal Hadirkan 2 Episode Spesial di Bulan Maret

Rie  Takahashi sebagai Takagi-san

Yuuki Kaji sebagai Nishikata

Anime ini mengisahkan kehidupan dua pasangan yaitu Takagi dan Nishikata yang saling mencintai. Mereka saling berbuat sesuatu yang dapat membuat masing-masing dari wajah mereka berdua memerah.

Anime ini disutradarai oleh Hiroaki Akagi bersama dengan Shinei Animation. Sebelumnya Hiroaki juga telah menyutradarai season pertamanya. Asisten sutradara dipegang oleh Shin’ya Une. Penulisan naskah dilakukan oleh Kanichi Katou, Aki Itami, Hiroko Fukuda. Desain karakter dibuat oleh Aya Takano dimana beliau juga dulunya berperan sebagai desainer karakter di season pertama. Sedangkan sub desainer karakter dilakukan oleh Takuji Mogi dan Natsuko Kondou. Mereka berdua juga berperan sebagai Sutradara Animasi utama. Hiroaki Tsutsumi yang mengkomposisi musiknya.

Baca juga  Terungkap ! Anime Oregairu akan Tayang Perdana di 9 April 2020

Season pertamanya sendiri telah tayang pada Januari 2018 di blok pemrograman Anime no Me.

Loading...