Season Kedua Anime Hi Score Girl Datang di Oktober 2019 !

Situs website resmi untuk Anime Hi Score Girl mengungkapkan pada Kamis (21/3/2019) bahwa Season Kedua Anime Hi Score Girl akan tayang perdana di Oktober 2019. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari manga karya Rensuke Oshikiri.

Kisah manga komedi Romantis tahun 90’an ini terjadi ketika game pertempuran 2D sedang booming. Terdapat seorang siswa kelas 6 SD bernama Haruo yang menghabiskan waktunya sepanjang hari dengan Game Arcade yang disukainya. Dia bermain di kota yang kumuh dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Namun suatu hari dia bertemu dengan wanita bernama Akira. Akira adalah teman sekelas Haruo yang memilki nilai bagus di kelas dan kaya raya. Dia tidak terlihat pandai di Game Arcade, namun sebenarnya dia adalah gamer kelas atas. Ketika bertanding dengan Haruo, Akira selalu mengunggulinya dalam Game Arcade Street Fighter II. Maka dari itulah hubungan Haruo dan Akira berlanjut setelah itu.

Baca juga  Anime Astra Lost in Space Ungkapkan para Pemeran dan Karakternya

Anime ini disutradarai oleh Yoshiki Yamakawa bersama dengan J.C.Staff. Komposisi serinya ditangani oleh Tatsuhiko Urahata. Desain karakternya dibuat oleh Michiru Kuwabata. Yusuke Suzuki sebagai Sutradara CG. Komposisi musik ditangani oleh Yoko Shimomua. Yuji Matsukura dikreditkan sebagai Supervisi Animasi. Tomoyasu Sakakibara dikreditkan sebagai produser CGI, serta Shogakukan Music dan Digital Entertaintment dikreditkan untuk CGI.

Baca juga  Para Pemenang Newtype Anime Awards 2015 Telah Diumumkan !!

Season pertama anime ini telah ditayangkan di Jepang pada Juli 2018 lalu. Lalu Netflix melakukan streaming di luar Jepang pada 24 Desember 2018.

Season Kedua Anime Hi Score Girl Datang di Oktober 2019 !
5 (100%) 1 vote
Loading...