Season Kedua Anime Hataraku Saibou Tayang Perdana di Januari 2021

Sebuah Livestreaming dari acara bernama Aniplex 48-Hour TV mengungkapkan kehadiran Season Kedua dari Anime berjudul Hataraku Saibou. Adaptasi anime dari manga karya Akane Shimizu ini telah menghadirkan sebuah video promosi yang mengungkapkan kehadiran Season Keduanya. Berikut videonya !

Dalam video tersebut terlihat bahwa season kedua anime akan tayang perdana pada Januari 2021. Acara itu juga menjelaskan bahwa Adaptasi Anime dari manga volume kelima akan tayang di bioskop Jepang pada 5 September. Penayangan di bioskop ini dilakukan sebelum disiarkan di TV adalah sebagai bagian dari season kedua anime. Judul yang diberikan untuk penayangan di bioskop adalah Tokubetsu Joei-ban ‘Hataraku Saibo!!’ Saikyo no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa ‘Cho’ Osawagi!

Baca juga  Anime Isekai Quartet Keluarkan Trailer Keduanya

Season kedua disutradarai oleh Hirofumi Ogura di David Production. Yuuko Kakihara bertugas untuk menulis dan mengoreksi skrip seri. Takahiko Yoshida menjadi desainer karakter. Kenichiro Suehiro yang mengkomposisi musiknya.

Season pertama telah tayang pada Juli 2018 dengan 13 episode penayangan. Lalu bagaimanakah dengan season keduanya nanti ? Mari kita tunggu kabar baiknya yak !!

Baca juga  Seri baru Anime Aikatsu Friends di April 2019 !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...