Season 3 Chihayafuru Ungkap Karakter Taichi Mashima dalam Sebuah Video Promo Baru

Season ketiga Anime Chihayafuru kembali hadirkan sebuah video promo baru yang ungkapkan karakter baru pula. Hal ini terungkap dalam situs website resminya.

Dalam video tersebut terungkap seorang karakter baru bernama Taichi Mashima.

Para pemeran utama yang kembali untuk season ketiga antara lain :

Asami Seto sebagai Chihaya Ayase

Mamoru Miyano sebagai Taichi Mashima

Yoshimasa Hosoya sebagai Arata Wataya

Para pemeran tambahan antara lain :

Tooru Nara sebagai Yusei Nishida

Baca juga  Novel Kenja no Mago akan Hadir Animenya di April 2019 !

Ai Kayano sebagai Kanade Oe

Tsubasa Yonaga sebagai Tsutomu Komano

Megumi Han sebagai Sumire Hanano

Miyu Irino sebagai Akihiro Tsukuba

Maaya Sakamoto sebagai Haruka Inokuma

Kenta Miyake sebagai Dr.Harada

Yoshino Ohtori sebagai Taeko Miyauchi

Dikisahkan terdapat seorang gadis bernama Chihaya yang diperkenalkan dengan permainan bernama karuta, yaitu permainan kartu yang terinspirasi dari puisi klasik Jepang semenjak dia dari kecil. Suatu hari dia diperkenalkan dengan siswa pindahan yang pendiam bernama Arata yang jago bermain karuta. Chihaya pun menjadi senang dengan permainan ini. Waktu demiwaktu pun berlalu, Chihaya menginjak masa SMA dan bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Taichi. Chihaya dan Taichi pun membentuk sebuah klub karuta yang bernama Mizusawa demi melanjutkan kecintaannya terhadap karuta. Dia pun menyadari mengapa Arata dulu yang jago bermain karuta tiba-tiba berhenti karena alasan pribadi. Mizusawa didirikan agar passion Arata dalam karuta tetap hidup meskipun dia sendiri telah berhenti bermain. Jauh dalam hatinya, Chihaya ingin bertemu dengan Arata dan melanjutkan kembali bermain karuta bersama-sama.

Baca juga  Iklan Kedua ‘Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans’ Ditayangkan

Season ketiga akan tayang perdana pada channel NTV pada 22 Oktober, kemudian dilanjutkan malamnya pada Fukui Broadcasting Corporation pada 1 November dan pada FBS pada 31 Oktober.

Anime ini disutradarai oleh Morio Asaka bersama dengan Madhouse. Lagu Opening anime berjudul COLORFUL yang dibawakan oleh 99RadioService. Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh oleh Band Harrassment berjudul Hitomebore.

Baca juga  Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna dapatkan Video Streamingnya

Season pertama tayang pada Oktober 2011 sebanyak 25 episode. Season kedua tayang pada Januari 2013 dan juga berjalan sebanyak 25 episode.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...