Season 2 Grandblue Fantasy The Animation Dapatkan Key Visual Baru, Jatah Penayangan sebanyak 14 Episode

Serial Anime Grandblue Fantasy The Animation telah dijatah mendapatkan season keduanya di Bulan Oktober ini. Season keduanya akan ditayangkan perdana pada 4 Oktober di channel Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS, dan AT-X. Sedangkan streaming di Jepang akan dilakukan pada Abema TV dan layanan yang lain.

Pada season keduanya ini, anime akan mendapatkan 14 episode penayangan. Tak hanya itu, sebuah key visual baru juga sudah dihadirkan. Berikut Key Visualnya !

Baca juga  Film Anime Kantai Collection Diumumkan

Para pemeran karakter anime akan mengulang kembali perannya dari season pertama untuk season keduanya ini. Tak terkecuali Keiji Fujiwara. Beliau akan kembali memerankan karakter Eugen, setelah Kazuhiro Yamaji menggantikannya di Season 1 dikarenakan cuti medis Fujiwara.

Anime ini disutradarai oleh Yui Umemoto bersama dengan MAPPA. Kiyoko Yoshimura yang bertangggungjawab atas skrip serinya sekaligus menulisnya. Fumihide Sai sebagai desainer karakter. Komposisi musik dilakukan oleh Tsutomu Narita dan Yasunori Nishiki. Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Seven Billion Dots dengan judul Stay Wih Me. Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Moka Kamishiraishi dengan judul Ao.

Baca juga  En En no Shoubotai Berikan Pemeran Tambahan untuk Karakter Baru

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...