Season 2 Anime Grandblue Fantasy the Animation Tayang di Oktober 2019

Situs website resmi untuk Serial Anime Grandblue Fantasy the Animation ungkap bahwa season kedua anime ini akan tayang pada Oktober 2019.

Dikisahkan dalam season keduanya ini terdapat seorang lelaki yang menambatkan harapannya pada seorang gadis berambut biru misterius yang jatuh dari langit. Mereka berdua memutuskan untuk memulai petualangan mereka dan bertemu dengan teman-teman yang dapat diandalkan. Semuanya pergi menuju ke Pulau Bintang dengan menggunakan pesawat. Kedua lelaki dan wanita itu memperdalam hubungan mereka disaat kekaisaran mengincarnya dan kemudian bertemu dengan Primal Beasts. Perjalanan yang telah dilakukan dapat dibilang masih setengah perjalanan. Namun kedua pasangan tersebut tetap melanjutkan perjalanan berikutnya bersama dengan teman-temannya.

Baca juga  Anime Kochoki : Wakaki Nobunaga Hadirkan Karakter dan Seiyuu Baru !

Season pertama anime ini telah tayang perdana di Jepang pada 1 April 2017 dan memiliki 13 episode. Aniplex of America menstreaming season pertama pada layanan Crunchyroll, Daisuki, dan Anime Strike. Sejak saat itu mereka merilis season pertamanya dalam dua set Blu-ray Disc tahun 2018 lalu.

Season 2 Anime Grandblue Fantasy the Animation Tayang di Oktober 2019
4.5 (90%) 2 votes
Baca juga  Inilah 20 Episode Anime Fall 2015 Yang Selalu Ditunggu Oleh Penontonnya.
Loading...