Season 2 Anime Grandblue Fantasy the Animation Mulai Menstreaming Video Promosi Pertamanya

Season kedua Anime Grandblue Fantasy the Animation termasuk dalam deretan Anime Fall 2019 yang direncanakan akan tayang pada Oktober 2019 nanti. Kali ini season keduanya telah mendapat video promosi pertamanya yang menjelaskan tanggal tayang perdana. Tak hanya itu, para pemeran dan staf  dari MAPPA untuk season keduanya juga terungkap lewat video promosi pertamanya ini.

Pingin tahu videonya ? Langsung saja berikut videonya !

Dalam video itu terungkap bahwa season kedua akan tayang perdana tanggal 4 Oktober 2019. Lalu para pemeran dan karakter yang kembali dari season sebelumnya untuk season terbarunya ini antara lain :

Baca juga  Anime Carole & Tuesday Tambahkan 8 Pemeran dan Karakter Baru

Yuuki Ono sebagai Gran

Nao Toyama sebagai Lyria

Rie Kugimiya sebagai Vyrn

Miyuki Sawashiro sebagai Katalina

Hiroaki Hirata sebagai Rackam

Yukari Tamura sebagai Io

Rie Tanaka sebagai Rosetta

Emiri Kato sebagai Sierokarte

Anime ini disutradarai oleh Yui Umemoto bersama dengan Mappa. Kiyoko Yushimura sebagai penulis baru yang bertanggungjawab atas skrip seri. Fumihide Sai sebagai yang mendesain karakter. Color key artist oleh Yukie Noguchi. Sutradara seni oleh Nobuhito Sue, Sutradara CG oleh Shunsaku Usui, Sutradara komposisi fotografi oleh Yoshihisa Oyama, Editor oleh Keisuke Yanagi, Sound director oleh Yui Umemoto, artis efek suara oleh Toshiya Wada, Studio produksi suara dugout.

Baca juga  Setelah Lagu Opening, Kini Lagu Ending Juga Bakal Baru Buat Anime Boruto : Naruto Next Generations

Dikisahkan dalam season keduanya ini terdapat seorang lelaki yang menambatkan harapannya pada seorang gadis berambut biru misterius yang jatuh dari langit. Mereka berdua memutuskan untuk memulai petualangan mereka dan bertemu dengan teman-teman yang dapat diandalkan. Semuanya pergi menuju ke Pulau Bintang dengan menggunakan pesawat. Kedua lelaki dan wanita itu memperdalam hubungan mereka disaat kekaisaran mengincarnya dan kemudian bertemu dengan Primal Beasts. Perjalanan yang telah dilakukan dapat dibilang masih setengah perjalanan. Namun kedua pasangan tersebut tetap melanjutkan perjalanan berikutnya bersama dengan teman-temannya.

Loading...