Satu Lagi Karakter One Piece yang Dimatikan

One Piece merupakan salah satu serial yang terus mengejutkan penggemarnya. Mulai dari anime hingga manganya, serial ini berhasil mengejutkan para fans setiap minggunya. Belakangan ini, para pembaca manga One Piece dikejutkan dengan cerita perjalanan Roger, tapi penggemar animenya mendapatkan kejutan yang lebih besar.

Pada episode 925 yang tayang hari Minggu, 12 Januari 2020 kemarin, fans kembali dipertemukan dengan Gecko Moria dan kru bajak lautnya. Kelompok bajak laut tersebut mengamuk mencari Kurohige yang dianggap telah menculik salah satu temannya, Absalom. Ternyata, pencariannya tersebut sia-sia.

Baca juga  Movie Boku no Hero Academia -Heroes: Rising- Umumkan para Pemeran Baru

Usut punya usut, Absalom dan pasukan Zombie-nya memang bertemu dengan Kurohige. Tapi, dia dibunuh oleh Kurohige dan Buah Iblis-nya pun diambil. Sekarang, salah satu kru Kurohige memiliki Buah Suke Suke dan Gecko tampak syok setelah mengetahui hal ini.

Seperti dugaan kalian, kapten Bajak Laut Thriller Bark ini pun mengamuk karena kematian temannya tersebut. Kekuatannya mungkin tidak sebesar dulu, tapi ternyata dia memang sangat peduli pada krunya. Malah, Gecko ternyata sangat dekat dengan Absalom.

Baca juga  Hataage! Kemonomichi Tambahkan 4 Pemeran dan Karakter Baru

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...