Saori Hayami Perankan Shinobu Kocho, sang Pilar Pemburu iblis Anime Kimetsu no Yaiba

Anime Kimetsu no Yaiba kisahkan pemburuan para iblis oleh segelintir orang yang memiliki kemampuan beladiri yang handal. Anime ini berpusat pada salah seorang pemburu iblis bernama Tanjiro dimana seluruh anggota keluarganya telah dibantai oleh iblis kecuali adiknya yang bernama Nezuko. Sang adik Nezuko berubah menjadi iblis karena pembantaian itu. Demi menyelamatkan adiknya yang telah berubah, Tanjiro bersedia mencari sang pelaku yaitu Muzan Kibutsuji agar bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi.

Baca juga  Anime Violet Evergarden akan Tayang Movienya !

Berbagai macam pertarungan dan perjalanan pun telah dilaluinya bersama sang adik yang siap membantu. Namun kali ini telah muncul salah seorang karakter lain dari pihak pemburu iblis bernama Shinobu Kocho. Dia disebut-sebut sebagai salah seorang pilar pemburu iblis.

Dalam akun twitter resmi untuk anime ini ungkapkan bahwa Saori Hayami lah yang memerankan karakter Shinobu Kocho.

Baca juga  nano.RIPE Kembali Bawakan Lagu Ending Shokugeki no Souma

Anime ini telah tayang perdana pada 6 April 2019 lalu dan direncanakan akan memiliki 26 episode. Sutradaranya adalah Haruo Sotozaki bersama dengan ufotable. Ufotable dikreditkan untuk skripnya. Desain karakter dibuat oleh Akira Matsushima dimana sub desainer karakter diserahkan kepada Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, Mika Kikuchi. Komposisi musik dibuat oleh Go Shiina. Hikaru Kondo memproduksi serial ini.

Baca juga  'Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu' Siap Diadaptasikan Menjadi Anime!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...