Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita akan Hadir Animenya !

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita
Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita ciptaan Alifred Yamamoto mengumumkan pada hari Rabu (9/1/2019) bahwa manga ini mendapat adaptasi animenya.

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita yang bergenre komedi romantis ini menceritakan kehidupan dua orang ilmuwan yaitu Ayame Himuro dan Shinya Yukimura yang saling mencintai. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka berdua dapat dibuktikan secara ilmiah, terkuantifikasi, dan diekspresikan secara faktual.

Baca juga  Anime Phantasy Star Online 2 : Episode Oracle Tayang Perdana di Tahun 2019

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita pertama kali diluncurkan di situs web Comic Meteor G-mode pada tahun 2016, lalu Holp Shuppan menerbitkan volume buku manga keempat Juli 2018 lalu. Sedangkan manga volume kelimanya akan dikirim pada hari sabtu.

Serial televisi Live Action dari manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita telah tayang perdana pada September 2018 lalu dan ditayangkan untuk 4 episode. Lalu film Live Actionnya akan diputar pada 1 Februari 2019. Kedua Live Action tersebut memakai para pemeran yang sama antara lain Nana Asakawa sebagai Ayame Himuro dan Shun Nishime sebagai Shinya Yukimura. Sedangkan para pemain yang lain adalah Yūka Yano, Tom Fujita, Karin Ogino.

Baca juga  FictionJunction feat. LiSA bawakan Lagu Ending Anime Kimetsu no Yaiba

Belum diketahui secara pasti kapan anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita akan hadir. Namun animenya pastinya akan seru yak Minna-san !

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita akan Hadir Animenya !
4.5 (90%) 2 votes
Loading...