Re: Zero Hyoketsu no Kizuna Tampilkan Lagu Tema dari nonoc Lewat Video Promo Terbarunya

Kisah pertemuan antara Emilia dan Puck dalam Episode OVA kedua dari Anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu segera memeriahkan jagad hiburan di bioskop-bioskop Jepang dimulai 8 November nanti.

Re: Zero Hyoketsu no Kizuna itulah judul Episode OVA keduanya. Telah diberitakan sebelumnya bahwa dalam penayangannya nanti, sebuah lagu tema akan diputar dan diketahui bahwa penyanyinya adalah nonoc. Nonoc akan membawakan Lagu Tema berjudul Yuki no Hate ni Kimi no Na o. Dalam situs website resmi anime ini terungkap sebuah video promo terbaru dari Episode OVA kedua yang disertai dengan lagu tema oleh nonoc. Kira-kira seperti apakah lagunya ? Berikut videonya !

Baca juga  Anime Mao-sama, Retry! Hadirkan Pemeran dan Karakter Baru

Sebuah key visual terbaru juga sudah ada. Berikut key visualnya !

Dalam hal ini, nonoc sebenarnya kembali dari Episode OVA pertama untuk Episode OVA kedua sebagai penyanyi Lagu Tema. Episode OVA pertama diberi judul Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memory Snow yang telah tayang perdana pada Oktober 2018 lalu di bioskop-bioskop Jepang pada #8.

Sedangkan anime utamanya telah tayang perdana pada April 2016 lalu dengan jatah episode sebanyak 25 buah. Anime utama mengisahkan seorang laki-laki bernama Natsuki Subaru yang terlempar ke dunia lain secara tiba-tiba. Dia kebingungan sampai pada akhirnya bisa bertemu dengan Half Elf bernama Emilia. Subaru akhirnya berjalan bersama Emilia, namun tak disangka lencana berharga milik Emilia dicuri tepat di depannya. Mereka berdua mengejar pencuri tersebut sampai akhirnya tiba di sebuah rumah tua. Subaru menemukan seorang lelaki dan wanita yang telah dibunuh dengan kejam. Namun tak disangka sang pembunuh masih di dalam dan Subaru ikut diserang. Emilia yang mencoba masuk pun juga ikut diserang. Akhirnya mereka berdua tewas. Akantetapi sesaat sebalum kematian Subaru, ia dapat memutar kembali waktu sebelum kejadian pembunuhan itu terjadi. Dengan ingatan yang tidak ikut hilang, Subaru mencoba berbagai cara agar dapat menyelamatkan semua dari kejadian pembunuhan tersebut. Subaru tenrnyata memiliki kekuatan misterius yang menyebabkan baunya seperti seorang penyihir, yaitu kekuatan untuk kembali dari kematian.

Baca juga  Elsword, Closers, & Ar:piel Akan Digarap Oleh Studio Korea!

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...