Promo Re : Zero Hyoketsu no Kizuna Ungkap Penayangannya di Bioskop-Bisokop Jepang Mulai 8 November 2019

Re : Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan serial anime terkenal hasil adaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki, kini bakal tayang episode OVA keduanya yang berjudul Re : Zero Hyoketsu no Kizuna. Sebuah video promosi juga distreaming oleh situs website resminya yang menyatakan bahwa penayangan perdana akan dilakukan mulai pada 8 November 2019 di bioskop-bioskop Jepang.

Berikut Visualnya !

Episode OVA keduanya ini menceritakan pertemuan antara Emilia dengan Puck. Sedangkan Episode OVA pertama yang berjudul Re : Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memory Snow telah tayang di bioskop Jepang pada 6 Oktober 2018 di #8.

Baca juga  Inilah Top 20 Karakter Anime Yang 'Paling Menarik' Pada Tahun 2015

Dikabarkan pula anime ini juga akan mendapatkan season keduanya. Namun belum diketahui kapan season keduanya ini akan ditayangkan.

Mengisahkan seorang anak SMA bernama Natsuki Subaru yang diteleportasikan secara tiba-tiba ke dunia lain. Dunia lain itu adalah kerajaan Lugunica. Disana dia diselamatkan oleh seorang Half Elf berambut perak yang bernama Emilia. Sebuah kejadian yang gawat terjadi, lencana Emilia tiba-tiba dicuri oleh gadis kecil bernama Felt. Segera setelah dicuri, Subaru dan Emilia mencarinya dan sampailah di sebuah rumah tua. Secara tiba-tiba mereka berdua diserang oleh seorang misterius. Emilia tewas dan Subaru pun juga ikut terluka parah. Namun tak disangka sebelum kematiannya, Subaru dapat hidup kembali dan mampu memutar waktu sebelum kejadian penyerangan dan pencurian itu terjadi. Kekuatan ini disebutnya dengan kekuatan untuk kembali dari kematian. Dengan kekuatan inilah Subaru mulai menolong Emilia dengan berbagai macam kejadian berdarah nantinya.

Baca juga  Jadwal Penayangan Anime Chojin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Inuku Yodesu!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...