Prison School Dikonfirmasi Akan Dibuat Live Action

0 0

Kisah sekelompok anak cowok yang bersekolah di SMA Hachimitsu, sekolah dengan hampir isi pelajarnya adalah cewek, Prison School (Kangoku Gakuen), dilaporkan akan segera tayang di layar kaca dalam bentuk lain. Serial anime “panas dan gila” ini akan mendapatkan adaptasi ke film live action!

Beberapa media Jepang mengumumkan bahwa Noboru Iguchi, diperkenalkan sebagai sosok yang akan memimpin proyek sebagai sutradara. Iguchi telah dikenal sebagai pembuat film bertema dewasa (JAV) dan beberapa film “absurd” seperti The Machine Girl, Nuigurumaa Z, dan lain-lain.

Prison School versi nyata ini dijadwalkan segera tayang di TV lokal Jepang mulai Oktober tahun ini. Info lain mengenai jajaran pemeran akan diumumkan kemudian. Iguchi meminta fans menunggu sedikit lebih lama untuk pengumuman cast Kiyoshi, Gakuto, Sekretaris Hana, Wakil Ketua Meiko, dan Ketua Mari. Iguchi mengatakan hal demikian sambil tertawa, haha.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy