‘PriPara Movie’ Hadirkan Istri Presiden Soekarno Sebagai Salah Satu Seiyuu!

pripara01
pripara01

Melalui website resmi dari penayangan Movie ‘PriPara’ dikabarkan bahwa mereka telah mengumumkan salah satu Seiyuu yang akan membawakan karakter Ploria Okanda adalah seorang istri dari Presiden Pertama di Indonesia yaitu Dewi Soekarno. Difilm ini, Ibu Dewi Soekarno akan menjadi seorang karakter yang menjadi kepala Sekolah dari Akademi Pribadi Paprika sekaligus menjadi seorang kakak perempuan bernama Gloria Okanda. Hal ini akan menjadi debut pertama bagi seorang Istri Presiden pertama di Indonesia. Bagaimana tidak, belum pernah ada (mungkin) orang Indonesia yang menjadi salah satu Seiyuu disuatu Anime.

Baca juga  My First Story Bawakan Lagu Opening Anime Kengan Ashura !

Dari pict diatas, kalian bisa melihat poster yang berisikan tentang istri Presiden Soekarno pada pict sebelah kiri. Dan film ketiga ini akan mengangkat story asli dan baru yang siap dihadirkan untuk para penontonnya.Dalam cerita, Falulu merupakan seseorang yang melindungi PriPara di Puransu. Tiba-tiba cahaya yang ada di PriPara menghilang dan Falulu mengirim pesan darurat ke Laala dan teman-temannya. Jika cahaya tersebut tak kembali ke tanah PriPara maka tanah tersebut akan musnah selamanya dan oleh karena itu Laala dan teman-temannya berusaha membantu Falulu dan menyelamatkan wilayah PriPara.

Baca juga  Manga Val x Love Mendapat Adaptasi Animenya

 

 

Jika kalian tertarik dengan cerita ini atau mungkin ingin mendengar suara perdana dalam debut karirnya sang istri Presiden Pertama kalian bisa menontonnya, Film/Movie ini akan tayang perdana di Jepang pada 12 Maret 2016 mendatang. Kita sebagai orang Indonesia cukup bangga karena Ibu Dewi ini telah mengharumkan nama bangsa meskipun hanya sebagai seorang Seiyuu di Negara lain 🙂

Baca juga  Sebelum Tayang di 1 Juli 2019, Anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Ungkap Salah Seorang Incarnate
Beri penilaian untuk post ini
Loading...