Phantasy Star Online 2 : Episode Oracle Ungkap Penayangan Perdana dan Artis Penyanyi Lagu Tema

Anime Fall 2019 terbaru berjudul Phantasy Star Online 2 : Episode Oracle segera tayang di layar kaca. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari Game Phantasy Star Online 2 buatan Sega yang akan debut di 7 Oktober 2019 pada channel Tokyo MX dan BS 11.

Jatah penayangan akan dilakukan sebanyak 25 episode dan nantinya bakal mengkompilasikan ulang cerita pada Episode 1-3 di Game beserta memasukkan kisah aslinya.

Anime ini dibuat berdasarkan MMORPG Phantasy Star Online 2 yang dipublikasikan oleh SEGA. Dalam gamenya mengikuti kisah sebuah organisasi eksplorasi planetarium bernama ARKS. Dalam organisasi ini terdapat armada koloni Oracle yang bertugas untuk mencari planet layak huni bagi para populasinya. Namun tugas Oracle tidaklah hanya itu. Mereka semua harus bertarung melawan para monster yang biasa disebut dengan Darkers demi melindungi planet yang sudah ditempati. Para monster ini berada di bawah kendali makhluk bernama Dark Falzes yang jahat.

Baca juga  Segera Tayang di Januari 2019, Beginilah Visual Anime Manaria Friends !

Lagu Opening Anime dibawakan oleh Aimee Blackschleger yang berjudul Destiny. Sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh Mika Arisaka dengan judul Timeless Fortune.

Berikut para bintang animenya!

Daisuke Ono sebagai Ash

Hiro Shimono sebagai Afin

Satomi Satou sebagai Matoi

Megumi Ogata sebagai Xion

Ryohei Kimura sebagai Zeno

Yoko Hikasa sebagai Echo

Baca juga  "Magi: Adventure Of Sinbad" Akan Tayang April 2016

Takahiro Sakurai sebagai Luther

Nobuo Tobita sebagai Gettemhart

Kana Hanazawa sebagai Melphonshina

Berikut PV nya !

Anime ini disutradarai oleh Masaki Tachibana. Komposisi seri dibuat oleh Hiroshi Ohnogi. Penulisan naskah dilakukan oleh Shigeru Morita, Hiroshi Ohnogi, Bunsei Asanuma. Desain karakter dilakukan oleh Shinpei Koikawa. Sound Director adalah Eriko Kimura. Lalu Felix Film yang menangani 3DCG

Baca juga  Aksi Lucu Fuutarou Uesugi dalam 5-Toubun no Hanayome

Gamenya sendiri juga sudah menginspirasi hadirnya anime lain, yaitu Phantasy Star Online 2 : The Animation dimana ceritanya sepenuhnya orisinal. Penayangan telah dilakukan pada Januari 2016 lalu.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...