‘Phantasy Star Online 2’ Akan Mendapatkan Seri Game di PlayStation 4 Serta PC dan PS Vita!


Sega sebagai salah satu pembuat berbagai game diseluruh dunia mengumumkan bahwa seri Anime berjudul ‘Phantasy Star Online 2’ akan mendapat seri game nya kembali pada consolle PlayStation 4. Sega mengumumkan bahwa game ini akan rilis pada 20 April 2016 mendatang dengan uji coba versi Beta yang dilakukan oleh 50.000 Penguji dari periode 25 Februari sampai dengan 6 Maret. Untuk versi Beta ini, pihak Sega akan merilis sebuah aplikasi pertanggal 25 Januari sampai 15 Februari dan setelah itu dilanjutkan untuk uji cobanya.

 

 

Dikabarkan juga bahwa pihak Sega akan merilis paket game PSO2 ini dibagian Episode 4 mendatang dan akan rilis untuk versi PC, PlayStation Vita, dan PlayStation 4. Paket untuk 3 konsol ini bernama Paket Deluxe yang akan tersedia berdasarkan kostum yang dikenakan Itsuki dalam serial Anime nya beserta kode khusus yang dapat didownload untuk penyesuaian dan editting karakter seperti Itsuki dan Rina.

Digame yang akan mengambil bagian episode 4 ini akan merilis kelas baru dalam game PSO2 yang disebut Summoner yang mana si karakter akan memiliki Partner berupa hewan dan mencari beberapa telur untuk keperluan atribut serta stamina si Partner. Disaat untuk keperluan Partner, pemain juga bisa meningkatkan Partner mereka dengan tambahan consolle Smartphone.

 

 

Dalam debutnya, Anime ini memang diangkat dari jalan cerita sebuah game yang digarap oleh pihak Sega yang telah rilis untuk pengguna PC di Jepang pada tahun 2012, PlayStation Vita 2013, Smartphone iOS dan Android ditahun 2014. Game ini mendapatkan pemail lebih dari 3.5 Juta player.

 

Source : ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

‘Phantasy Star Online 2’ Akan Mendapatkan Seri Game di PlayStation 4 Serta PC dan PS Vita!

log in

reset password

Back to
log in