Petualangan Seru para Gadis Imut dalam Anime Endro !

Endro
Endro

Anime baru berjudul Endro akan segera menghibur anda di Winter 2019 mendatang. Studio Gokumi telah membuat Anime Endro dan berencana merilisnya tanggal 13 Januari 2019. Anime ini menceritakan tentang keberadaan raja iblis yang sangat mengganggu kedamaian umat manusia. Sejak zaman dahulu kala, para pahlawan selalu mengalahkan raja iblis yang telah membuat keonaran dimana-mana. Ketika raja iblis berhasil dikalahkan, maka muncul lagi raja iblis yang baru yang siap menghancurkan dunia. Maka muncullah pahlawan baru pula untuk mengalahkannya.

Baca juga  Season Keempat 'Uta no Prince sama' Akan Hadir Pada Fall 2016!

Ketika tiba di suatu masa bangkitnya raja iblis baru, terdapat sekelompok gadis yang bertekad untuk mengalahkan raja iblis itu. Mereka bersekolah di sekolah petualang di Naral Island dimana manusia dan monster hidup berdampingan. Namun, kali ini para gadis tersebut memiliki karakter atau sifat yang tidak biasa. Yuuria, memiliki tubuh seorang pahlawan tapi orangnya linglung. Seiran, seorang peri yang sifatnya terlalu serius sehingga masalah selalu bermunculan. Fai, seorang prajurit ceria yang suka sekali makan. Meiza, seorang penyihir otaku yang pendiam. Mereka menjalani kehidupan yang sangat santai di dunia fantasi ini. Tidak ada satupun rencana ataupun sesuatu yang disiapkan untuk mengalahkan raja iblis baru tersebut. Wah, kira-kira bisa gak ya mereka mengalahkan raja iblisnya ?

Baca juga  Siap Hadir, 'Nijiro Days' Melampirkan PV Serta Theme Songnya!

Desain karakter dari anime ini dibuat oleh Haruko Lizuka, sedangkan komposisi serinya akan dilakukan oleh Takashi Aoshima.

Lalu siapa sajakah karakter dan pengisi suaranya ? Mereka adalah :

Hikaru Akao sebagai Yuuria Sharudetto

Anilist

Inori Minase sebagai Meiza Endust

Anilist

Momo Asakura sebagai Rona Principia O Rabanesta

Anilist

Shiina Natsukawa sebagai Seiran Elenoir

Anilist

Ari Ozawa sebagai Fai Fai

Baca juga  Beginilah Wujud Spiderman Versi Pengarang One-Punch Man!
Anilist

Misaki Kuno sebagai Mao.

Anilist
Beri penilaian untuk post ini
Loading...