Petualangan Sang Raja Iblis dalam Anime Mao-sama, Retry!

Serial Novel Ringan Mao-sama, Retry! karangan Kurone Kanzaki mendapat adaptasi animenya. Anime ini direncanakan akan tayang perdana pada Juli 2019.

Dikisahkan bahwasannya terdapat seorang lelaki bernama Akira Ono yang bekerja disebuah perusahaan game online. Dia sering memainkan game dengan menggunakan karakter Mao sang Raja Iblis. Suatu hari ketika dia sudah Log on ke game, dia benar-benar terlempar ke dunia game dan menjadi Mao disana. Dia bertemu dengan seorang gadis yang berkaki satu dan memulai petualangannya bersamanya. Namun tidak semudah kelihatannya, karena dia adalah seorang raja kegelapan, orang-orang dari bangsa lain dan gadis suci berusaha untuk mengalahkannya. Mao selalu menimbulkan masalah kemanapun dia pergi.

Baca juga  Anime Mao-sama, Retry! Hadirkan Pemeran dan Karakter Baru

Berikut karakter dan seiyuu dari anime ini yang telah dipublikasi !

Kenjiro Tsuda sebagai Hakuto Kunai (Akira Ono)

Akira Ono

 

Kanon Takao sebagai Aku

Aku

 

Kaori Ishihara sebagai Luna Elegant

Luna Elegant

Anime ini disutradarai oleh Hiroshi Kimura bersama dengan EKACHI EPILKA. Oka Tanisaki mengawasi skrip serinya. Chiyo Nakayama mengadaptasi desain karakter asli milik Makoto Lino untuk animasinya.

Baca juga  Hitomi Nabatame dan Sora Tokui Ikut Perankan Karakter Anime Mao-sama, Retry !

Novel Ringan dari animenya mulai diterbitkan oleh Futabasha pada Juni 2017 dan ilustrasinya dibuat oleh Koji Ogata. Lalu adaptasi manganya diluncurkan pada Oktober 2017 oleh Amoru Minotake pada situs Web Comic Action Futabasha.

Petualangan Sang Raja Iblis dalam Anime Mao-sama, Retry!
5 (100%) 1 vote
Loading...