Peringati Ulang Tahun Kelima Manga Utama, Boku no Hero Academia dapatkan Manga Spinoff Baru

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump milik Shueisha Edisi ke-33 ungkapkan bahwa Manga Boku no Hero Academia karya Kohei Horikoshi bakal mendapatkan Manga Spinoff baru. Manga Spinoff nya ini nanti akan diluncurkan Yoko Akiyama, dimana beliau sendiri telah membuat manga Saguri-chan Tankentai.

Judul Manga Spinoff barunya adalah Boku no Hero Academia : Team Up Mission. Chapter prolog akan ditampilkan di dalamnya yang akan dirilis di Majalah Jump Giga Edisi Musim Panas Volume ke-2 milik Shueisha Tanggal 25 Juli 2019. Lalu serialisasinya baru akan dimulai dalam Majalah Saikyo Jump milik Shueisha pada 2 Agustus 2019.

Baca juga  Serial Game Ni no Kuni Mendapat Adaptasi Manga !

Manga Spinoff ini dibuat sebagai peringatan ulang tahun kelima manga utamanya. Manga utamanya sendiri telah diluncurkan pada Juli 2014 di Majalah Mingguan Shonen Jump dan telah melahirkan Anime sebanyak 3 season. Season keempatnya akan tayang perdana di 12 Oktober 2019.

Tak hanya itu, manga utamanya pun juga telah melahirkan Manga Spinoff lain yaitu Boku no Hero Academia : Vigilantes dan Boku no Hero Academia Smash !! serta Serial Novel Boku no Hero Academia : School Briefs

Baca juga  Manga Girly Air Force Telah Berakhir

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...