Perayaan 6 Tahun Manga ‘Ao no Exorcist’ Di Sertai Dengan Perilisan Gamenya.

0 1

6 Tahun sudah Manga yang diterbitkan oleh Shueisha ini berjalan. Disela perayaannya, manga yang bertema antara Exorcist dan Iblis ini merilis game dengan tema ‘werewolf’. Judul dari game ini bernama The Blue Exorcist: Werewolf ~ Mephisto yang di ilustrasikan langsung oleh Kazue Kato.

 

 

Game ini memiliki perang yang sama dengan manga nya yang terdiri dari Exorcist (Pengusir Iblis), Iblis dan beberapa Body Guard yang selalu mendampingi sang Exorcist. Tugas daripada Iblis itu sendiri jelas mempengaruhi dan memanipulasi isi hati dan pikiran manusia dan sang Exorcist lah yang akan menangani dari permasalahan itu.

 

 

 

Game Blue Exorcist: Werewolf ~ Mephisto akan tersedia melalui pra-rilis pada konvensi Jump Festa 2016 dari tanggal 19-20 Desember 2015 di Kota Chiba, Jepang. Dan dirilis langsung pada tanggal 21 Desember 2015 dengan harga 2300 yen ($18.76 US) ditambah pajak.

Source : Crunchyroll

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy