Penuh Kontrovesi, ‘Mahou Tsukai Precure’ Siap Hadir Dengan Anime & Manga Diwaktu Yang Berdekatan.


Issue pada bulan februari dalam majalah Nakayoshi Kodansa mengumumkan pada beberapa hari yang lalu bahwa Maho Tsukai Precure akan mendapatkan seri TV Anime yang diangkat langsung dari Manga nya. Futago Kamikita selaku art asli dari berbagai seri Toei Animation akan menggarapnya dan akan rilis pada edisi Maret yaitu 3 Februari 2016 mendatang.

Pekan lalu juga dikabarkan bahwa website resmi dari Toei Anmation telah menginfokan Rie Takahasi sebagai pengisi suara Mirai Asahina nantinya namun setelah tak lama kabar tersebut dihapus bersamaan dengan penampilan rinci Anime nya yang telah dilakukan disiaran pers. Tidak cukup mengecewakan, tapi selang beberapa hari penerebitaan Manga, seri TV Animenya akan hadir pada 7 Februari 2016 mendatang sebagai daftar Anime winter 2016 yang sedikit hadir dengan keterlambatan.

 

Cerita ini dimulai sebelum liburan musim semi dimulai dimana Mirai masih kelas 2 SMP dan disaat itu juga dia melihat suatu benda yang jatuh kedalam taman. Dengan sigap dia menghampiri benda jatuh tersebut sembari memegang boneka Mofurun dan ketika Mirai telah menemukan benda yang telah dicari, benda tersebut ternyata manusia bernama Riko dengan Sapu terbangnya. Mirai menanyakan kepada apa yang telah terjadi pada Riko dan Riko sendiri menjawab bahwa dirinya mencari sesuatu dan disanalah mereka tiba-tiba menggunakan liontin serupa

Kemudian Batti, sekutu pengguna sihir gelap dari Dokurokushi, muncul lalu menuntut “Link batu Emerald.” Batti menciptakan sebuah rakasa yang disebut“Yokobaru” dan membuat semua orang dalam keputusasaan. Mirai, Riko dan Mofurun datang dan berbicara kata-kata ajaib “Cure-Up Rapapa!,” dan akhirnya mereka berubah dengan liontin yang sebelumnya bercahaya.

 

Source : ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Penuh Kontrovesi, ‘Mahou Tsukai Precure’ Siap Hadir Dengan Anime & Manga Diwaktu Yang Berdekatan.

log in

reset password

Back to
log in