Pengisi Suara Naruto Uzumaki Hadir di AFAID 2015

B8 MI0 Nv CEAEkzm N
B8 MI0 Nv CEAEkzm N

Anime Festival Asia sepertinya belum puas untuk memberikan kejutan bagi para otaku di Indonesia. Melalui akun resminya mereka mengumumkan kehadiran sang pengisi suara Naruto di AFAID 2015. Kehadiran Junko Takeuchi di event otaku tahunan terbesar di Indonesia ini jelas ditunggu-tunggu! Selain itu, pihak penyelenggara juga mengumumkan featured anime ke-2 untuk AFAID 2015. Dalam event tahun ini Boruto: Naruto The Movie akan menjadi featured anime!

Baca juga  Live Action ‘Attack on Titan Part 2′, ‘Assassination Classroom’ dan ‘Corpse Party’ Segera Datangi Bioskop Indonesia

Sekilas mengenai Junko Takeuchi. Seiyuu kelahiran 5 April 1972 di Saitama Jepang ini memang merupakan salah satu seiyuu kawakan di Jepang saat ini. Selain Naruto ia juga dipercaya mengisi suara berbagai karakter seperti: Gon Freecs (Hunter x Hunter), Gomamon (Digimon Adventure), Sabo masa kecil (One Piece), Mokuba Kaiba (Yu-Gi-Oh!) dan banyak karakter lainnya. Namun jelas perannya yang paling terkenal tentu saja sebagai Naruto!

 

Baca juga  Bagian Pertama 'Digimon Adventure Tri' Mendapatkan Keuntungan Besar!

Salah satu acara tahunan terbesar bagi para otaku di Indonesia, Anime Festival Asia 2015 terus memberikan kejutan mengenai para pengisi acaranya. Setelah sebelumnya mengumumkan para musisi pengisi anisong stage, cosplayer dan special artist. Kali ini giliran featured anime yang diumumkan oleh penyelenggara acara.

Featured anime yang pertama kali diumumkan adalah Assassination Classroom dengan Show Hayami yang tidak lain merupakan seiyuu dari Asano Gakuho, sang kepala sekolah dalam serial animanga ini.

Baca juga  Siapkan Makan Siang Kamu Dengan Dekorasi 'One-Punch Man' Agar Lebih Berwarna

 

 

Bagaimana apa kalian berminat untuk menghadiri AFAID 2015? Tentunya dengan daftar pengisi acara baik musisi, cosplayer, seiyuu, maupun artist lain yang masih berhubungan dengan dunia animanga sejauh ini sangatlah menggiurkan. Jika kalian berminat menghadiri event yang akan diadakan di Jakarta International Expo pada 25-27 September mendatang, kalian bisa memesan tiketnya melalui website resmi AFAID.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...