Pemeran Baru dan Visual Baru dalam Anime Senryū Shōjo !

76

Situs website resmi untuk adaptasi anime dari manga Senryū Shōjo ciptaan Masakuni Igarashi mengumumkan empat pemeran baru serta visual baru pada Kamis (10/1/2019). Anime ini direncanakan tayang perdana pada April 2019 di blok pemrograman Animeisme seperti halnya MBS, TBS, dan BS-TBS.

AnimeNewsNetwork.com

 

Lalu siapa sajakah pemeran barunya ? Mereka adalah :

Sayuri Yahagi sebagai Amane Katagiri

 

Rikako Aida sebagai Koto Ōtsuki

 

Misaki Kuno sebagai Kino Yakobe

 

Sumire Uesaka sebagai Tao Hanakai

 

Sedangkan pemeran yang sudah ada sebelumnya antara lain :

Kana Hanazawa sebagai Nanako Yukishiro

 

Tasuku Hatanaka sebagai Eiji Busujima

Anime ini disutradarai oleh Masato Jinbo serta beliau juga ditugaskan menjadi supervisor serinya. Desain karakternya akan dilakukan oleh Maki Hashimoto.

Manga Senryū Shōjo ini menceritakan kisah dua orang karakter yaitu Nanako Yukishiro dan Eiji Busujima. Nanako adalah seorang gadis yang hanya bisa berbicara dengan menggunakan Senryū (gaya puisi haiku yang lebih cenderung ke arah humor) sedangkan Eiji adalah anak laki-laki yang menakutkan tapi baik hati dan merupakan anggota klub sastra di sekolah. Maka dimulailah interaksi ceria dua orang pasangan tersebut dengan hanya menggunakan 17 suku kata.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy