One Piece Segera Masuki Arc Wano Kuni di 7 Juli 2019

Anime One Piece kisahkan petualangan Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut. Didukung oleh teman-temannya Zoro, Sanji, Nami, Chopper, Usopp, dan lain sebagainya, mereka mengarungi lautan luas dan bertemu dengan berbagai macam pertarungan yang seru. Dimulai dari penayangan perdana anime ini pada tanggal 20 Oktober 1999 hingga sekarang, banyak sekali orang yang menjadi fans akan anime ini.

Perjalanan Luffy yang sudah dekat dengan impiannya yaitu menjadi sang Raja Bajak Laut telah mengarungi perjalanannya hingga Arc Whole Cake Island. Arc ini telah dimulai pada April 2017 lalu dimana Luffy memulai perjalanannya untuk membawa kembali Sanji ke pihaknya. Namun dalam perjalanannya ini dia harus melawan seorang Yonko, yaitu Big Mom. Perjuangan Luffy tak mudah karena sang Yonko sangatlah kuat dan Luffy kalah hanya dengan 1 pukulan dari Big Mom.

Baca juga  Anime Astra Lost in Space Ungkapkan para Pemeran dan Karakternya

Kemudian dilanjutkan dengan Arc Reverie baru yang telah dimulai pada April 2019.

Anime ini akan memasuki Arc baru yaitu Arc Wano Kuni pada 7 Juli 2019. Funimation mulai menstreaming video iklan untuk Arc Wano Kuni ini. Pastinya hal ini yang ditunggu-tunggu Minna-san tentunya ! Lalu bagaimanakah pertarungan Luffy dan kawan-kawannya nanti dalam menghadapi salah seorang Yonko yang sangat kuat bernama Kaido di Wano Kuni nantinya ? Kita tunggu kabar baiknya saja yak !

Baca juga  Perjuangan Mira Menemukan Asteroid Baru dalam Anime Koisuru Asteroid akan Tayang Perdana di Januari 2020

Tak lupa pula anime ini akan mendapat Movienya yang berjudul One Piece Stampede yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada 9 Agustus 2019 nanti.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...